Kata Mutiara Kehidupan tentang Senja, Pas untuk Caption Instagram Kamu

Senjakala di Pantai jakarta (Instagram/@the.best.jakarta.city)

Senja selalu menjadi waktu paling ditunggu. Saat dimana Matahari kembali ke peristirahatannya setelah seharian berjuang memberi sinar kehidupan untuk Bumi. Senja menghadirkan eksotisme angkasa, semburat jingga langit dan pemandangan terbenamnya Matahari selalu bisa menghipnotis setiap insan yang terlah lelah melewati harinya.

Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati senja sore, diantaranya seperti pantai, gunung, candi, bukit, padang rumput, dan tempat-tempat lain yang pemandangan langitnya tidak terhalang oleh gedung atau bangunan tinggi. Para penikmat senja lebih sering melihatnya dari tempat-tempat tinggi seperti gunung, karena pemandangan tenggelamnya matahari akan tampak lebih jelas dan indah.

Senja seolah selalu bisa membuat seseorang menjadi puitis dan romantis. Tak mengherankan jika banyak yang menjadikan senja sebagai momen untuk bersajak dengan menguntai kata-kata indah. Berikut adalah kumpulan kata-kata mutiara kehidupan dengan tema senja.

“Walaupun terkadang dia pergi untuk menghilang, tapi tidak untuk senja. Dia pergi untuk berjanji akan kembali lagi.”
(Instagram/@rhianrahman) 

“Tidak ada yang perlu diterka, karena semua telah melaksanakan perannya. Lambat laun jarak akan memberikan jeda. Waktu akan menciptakan sebuah rasa. Dan keadaan akan berubah sebagaimana mestinya. Bersiaplah untuk menyusun setiap kejadian yang datang agar menjadi sebuah cerita lengkap dikemudian hari berikutnya. Tetap positif dengan sebuah rencana. Karena senja akan datang, meski dengan suasana berbeda.”
(Instagram/@muniralzura11)

Walaupun aku bukanlah senja yang kau tunggu. Tapi akulah langit yang akan menemani hari-harimu.”
(Instagram/@fakih.xx.021)

“Jatuh hati pada senja itu sekaligus patah hati, karena ia hadir namun sudah diatur untuk pergi. Kuharap kamu tidak begitu.”
(Instagram/@fikram_umar12)

“Sore itu imajinasiku terbawa rona merahnya yang indah dibalik awan yang lembut. Senja kali itu di Kota Tangerang.”
(Instagram/@mhmmdandresyahli.id)

“Dibawah alismu hujan berteduh. Dimerah matamu senja berlabuh.”
(Instagram/@najidfitra)

“Senja itu setia. Dia tak perlu berjanji untuk kembali. Dia hanya butuh waktu untuk menepati. Karena dia tahu, meninggalkan bukan berarti mengusaikan segala harapan. Tapi meninggalkan hanya untuk menguji sebuah kesetiaan.”
(Instagram/@dimas_junian)

“Rindu tengah menanti, namun langkah tuan tak kunjung berhenti. Diujung senja ia meniti, membawa cinta yang sekian lama terpati.”
(Instagram/@yuda.alfandi)

“Aku ingin kamu saja yang menemaniku, membuka pagi hingga melepas senja. Menenangkan malam dan membagi cerita.”
(Instagram/@masdinn)

“Bukankah kita hanya sebatas senja dan daratan? Saling melihat tapi tak saling terikat, saling menatap namun tak saling menetap.”
(Instagram/@rvny_jian)

“Orang bilang harapan itu seperti awan. Beberapa berlalu begitu saja, tapi sisanya membawa hujan. Tetapi berbeda dengan impian. Ia Bagaikan senja, walaupun sebentar dan hanya sekejap mata, tetapi membawa keindahan yang begitu bermakna.”
(Instagram/@putrianisribilla)

“Senja mengajarkan kita bahwa apapun yang terjadi hari ini pasti akan berakhir indah.”
(Instagram/@af_fatin)

“Sore mengajarkan kita untuk pulang, tak penting seberapa jauh kita pergi.”
(Instagram/@gelrafael_)

Kata mutiara bertema senja diatas begitu puitis dan indah. Sangat pas sekali menjadi caption potret senjamu di aplikasi sosial media Instagram. Semoga senja senantiasa bisa mengingatkan kita untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Dapatkan ulasan menarik tentang Senja dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar