Kafe Eksentrik di Jepang Jadi Magnet Baru Bagi Turis

Pernah melihat kafe yang pelayannya para boneka, dan hanya melayani boneka? Atau kafe yang pelayan-nya para lelaki kekar berotot? Berbagai kafe eksentrik di Jepang itu selalu berhasil menarik perhatian turis.

Ditulis Oleh Shabara Wicaksono

Macho Cafe menjadi favorit kaum hawa. Sumber foto

Negeri sakura Jepang telah lama dikenal dengan kreativitasnya, baik di industri hiburan, film, hingga pariwisatanya. Seperti yang tengah menjamur kini, kafe eksentrik di Jepang.

kafe eksentrik di jepang

Kayabukiya, salah satu kafe eksentrik di Jepang.

Baca juga: Rekomendasi kuliner yang tak boleh dilewatkan saat di Jepang

Setelah sebelumnya ada Maid Cafe dan Robot Cafe yang menarik perhatian turis, yang terbaru ada kafe belahan dada bernama Paisura Cafe.

Paisura merupakan kafe pop-up yang segera dihadirkan oleh Muchi Cafe yang sebelumnya dikenal menampilkan tema serupa. Secara konsep, di sini akan ada empat kursi lengkap dengan 1 dari 5 model wanita yang mengenakan pakaian dengan tas yang diselempangkan di tengah dada.

kafe eksentrik di jepang

Ilustrasi Paisura Kafe di Jepang.

Menurut akun Twitter resmi mereka, Paisura akan dibuka secara resmi pada 25 Maret 2018 di sebuah studio dekat Shinjuku.

Baca juga: Spot-spot populer untuk melihat bunga sakura di Jepang

Kafe eksentrik di Jepang magnet baru pariwisata

Atau ada juga Macho Cafe di Tokyo, kafe yang pasti akan jadi favorit para wanita.

Para pelanggan di Macho Cafe akan dilayani oleh pelayan-pelayan pria berbadan kekar dan berotot, bahkan termasuk kokinya. Para ini hanya mengenakan kaos singlet sehingga otot-otot tubuh mereka terpampang jelas. Nyentrik memang, tapi realitanya hal itulah yang membuat salah satu kafe eksentrik di Jepang ini tak pernah sepi pengunjung. Dan bisa ditebak, pengunjung kafe ini didominasi kaum hawa.

Yang menjadi favorit pengunjung wanita adalah, mereka diperbolehkan untuk memegang otot-otot para pelayan kekar tersebut. Selain itu ada juga atraksi pelayan dan koki yang sesekali bergaya bak binaragawan.

kafe eksentrik di jepang

Macho Cafe menjadi favorit kaum hawa. Sumber foto

Untuk menu sebetulnya tak ada yang spesial, kebanyakan hanya olahan telur dan daging. Begitupun untuk harganya, berkisar 500 sampai 1500 yen, atau 50 sampai 150 ribu Rupiah. Hal positif di kafe ini, mereka sangat fokus berbagi tentang hidup sehat. Bahkan mereka menjelaskan berapa kalori di menu yang kita santap.

Selain Paisura dan Macho Cafe, masih ada banyak kafe unik lain di Jepang. Kami merangkumnya dalam infografik:

infografik kafe eksentrik di jepang

Menjamurnya kafe eksentrik di Jepang.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang INFOGRAFIK, tulisan lain Shabara Wicaksono

Tag :



Berikan Komentar Dibawah

Next Post