JetStar Luncurkan Paket Penerbangan FlexiBiz untuk Bisnis Traveler, Terbang Kapanpun Lebih Mudah dan Murah

Pertumbuhan business traveler di kawasan Asia Pasifik kian meningkat. Banyak para pebisnis yang melakukan perjalanan di jam-jam sibuk seperti dari Singapura ke Jakarta, Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, Yangon dan Hong Kong.

Tingginya permintaan penerbangan wisatawan bisnis di Asia Pasifik membuat Jetstar mengeluarkan layanan khusus bagi para wisatawan bisnis (business traveler).

Baca juga: Rute penerbangan baru Emirates – New Zealand siap beroperasi Juni mendatang

paket penerbangan flexibiz

Mengubah jadwal penerbangan jadi lebih mudah dengan FlexiBiz. Foto / sabre.com

Melansir dari Kompas.com, layanan tersebut diberinama FlexiBiz. Melalui layanan baru ini JetStar akan mengurangi biaya perjalanan namun tetap memberikan fleksibilitas penerbangan dengan harga terjangkau.

“Saat ini di Asia sedang mengalami pertumbuhan permintaan dari business traveler yang ingin melakukan perjalanan secara efisien tapi sering membutuhkan perubahan jadwal pada hari penerbangan mereka,” jelas Francis Loi, Head of Commercial Jetstar Asia dikutip dari sumber yang sama.

Sebagai contoh, dalam paket penerbangan FlexiBiz JetStar, wisatawan bisnis tak akan dikenakan biaya tambahan jika melakukan reschedule. Namun, dengan catatan, perubahan jadwal tersebut masih dalam satu hari yang sama.

Head of Commercial JetStar Asia, Francis Loi mengatakan perubahan jadwal bisa dilakukan hingga waktu check ni tutup.

Keuntungan lain yang didapatkan dari paket penerbangan FlexiBiz adalah jika ada selisih harga tiket antara jadwal sebelumnya dengan pasca perubahan, maka wisatawan bisnis hanya perlu membayar selisih kekurangan tersebut. Sebaliknya, jika ada kelebihan tarif tiket penerbangan, maka kelebihannya akan ditukar dengan voucher kredit tiket.

Biasanya karena meeting tiba-tiba dibatalkan, Anda bisa gratis batalkan penerbangan, dan tiket akan kembali berupa voucher kredit Jetstar yang bisa digunakan enam bulan ke depan, untuk jadwal penerbangan kapanpun,” ungkap Francis.

Lebih enak lagi, saat melakukan perubahan jadwal penerbangan, pengguna paket penerbangan FlexiBiz  JetStar diperkenankan untuk memilih posisi kursi, sama halnya dengan penerbangan full service. Baik kursi di posisi depan, atau manapun.

Anda juga bisa membawa dua bagasi jinjing ke kabin, dengan total 10 kilogram tanpa dipungut biaya tambahan. Yang lebih menarik lagi, Anda tidak akan dikenakan tambahan biaya bahkan potongan saat membatalkan penerbangan.

Baca juga: Liburan ke Jepang pilih bandara Narita atau Haneda?

Spesialnya lagi, Anda pun bisa mengubah nama penumpang yang akan terbang menggunakan FlexiBiz. Baik teman, rekan kerja, atau pun keluarga. Syaratnya, Anda harus melakukan pembatalan beberapa hari sebelumnya atau maksimal 24 jam sebelum hari keberangkatan.

Anda dapat mencoba paket penerbangan FlexiBiz mulai 30 Mei 2018, dengan harga mulai dari Rp328.000.

Dapatkan ulasan menarik tentang Penerbangan dan tulisan Lain dari Echi

Tags:

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar