Jangan Sampai Kelewatan! Malang City Expo 2017 Segara Hadir di Malang!

Ada cara seru di Malang lho gais! Akhir bulan April ini Kamu bisa sempatkan waktumu untuk jalan-jalan ke Kota Malang ini! Pas banget dengan long weekend. Ada apa aja sih di sana? Biar Kamu nggak penasaran kami akan kupas satu-satu acara Malang City Expo 2107 yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-30 April 2017 ini. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Yuk datang ke acara seru ini!

Banyak sekali stand pameran ekonomi kreatif

Sebenarnya nggak cuma stand pameran ekonomi kreatif saja sih! Banyak juga stand-stand pameran lainnya seperrti pameran SKPD dan pelayanan publik, perbakan dan jasa. Pameran seni dan kebudayaan nusantara , pameran industri, perdanganan, bisnis investasi dan pariwisata. Selain itu ada gelar produk UMKM dan kewirausahana. 

Tentunya Kamu bisa melihat beragam potensi yang ada di Kota Malang saat acara Malang City Expo 2017 ini! Selain pariwisata yang sudah dikenal dari berbagai kalangan. 

Kamu bisa mencicipi beragam kuliner Kota Malang saat Malang City Expo 2017 digelar

Kuliner Malang apa yang Kamu tahu? Bakso arema kah? Sebenarnya kuliner Malang nggak cuma bakso arema yang terkenal itu lho. Masih banyak kuliner dan jajanan di Kota Malang yang terkenal dengan apelnya ini. Beragam olahan dari buah apel pun bisa kalian cicipi lho! 

Festival kuliner ini akan memanjalkan lidah Kamu lho! Kamu cukup siapkan dompet yang tebal untuk bisa mencicipi beragam makanan khas Kota Malang dalam satu tempat saja. Buat Kamu yang datang dari luar kota Malang, Kamu bisa membeli buah tangan khas Malang juga lho!

Menyaksikan pagelaran seni dan budaya bisa menambah wawasanmu terhadap kesenian daerah Malang

Kamu bisa cek pengetahuanmu tentang kesenian dan budaya di Malang. Selain Kamu mengenalnya dengan kota penghasil buah apel. Pada acara Malang City Expo 2017 ini Kamu akan mengenal lebih dalam tentang kesenian Kota Malang dan budaya yang ada di Malang.  

Selain pegelaran seni Kamu juga bisa menyaksikan Malang mural festival, dan Malang musik festival, lho. Acara ini dijamim keren dan meriah. Jadi sangat disayangkan bila Kamu sampai ketinggalan. Kamu yang merasa hobi fotograsi pun dapat mencoba kemampuan Kamu melalaui kontes foto ini.

Malang City Expo ini di gelar di stadion Gayana kota Malang. Kamu langsung saja datang ke sana utuk memeriahkan acara ini di Kawasan Stadion Gajayana Kota Malang, gratis! Sesampainya di sana pastinya kamu tidak akan salah tempat karena acara yang besar ini pastinya ramai pengunjung. Jangn lupa catat tanggal dan jamnya ya! Oiya, expo ini dibuka poda jam 10.00-21.00 wib.

***

For your info,  acara ini baru digelar pertama kalinya di Kota Malang lho gais. Makanya jangan sampai Kamu ketinggalan pada acara perdana ini. Banyak kejutan juga lho selama acara ini berlangsung. Biar nggak penasaran, save the date yaa gais, 27-30 April 2017!

Hore, banyak juga event lain di Indoensia! Coba cari di phinemo.com!

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Mia Kamila

Tags: , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar