Hanoman Hotel di Batu, Hotel Eksotis dengan Alam Fantastis

Hal paling menarik dari Hanoman Hotel di Batu, Jawa Timur ini terletak pada desain hotel yang berpadu dengan alam terbuka yang hijau juga asri.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Hanoman Hotel di Batu adalah akomodasi bertipe hotel bintang empat di Jalan Bukit Berbunga Nomor 14, Batu, Malang, Jawa Timur. Lokasinya ini sangat strategis, berada tidak jauh dari sejumlah objek wisata populer, yaitu Air Terjun Coban Rondo (4,96 km), Batu Night Spectacular (1,19 km), Museum Angkut (2,05 km), Apple Orchard (1,3 km), dan masih banyak lagi.

Hal paling menarik dari hotel ini terletak pada desain hotel yang berpadu dengan alam terbuka yang hijau juga asri. Bukan kamar-kamar, yang disewakan berupa unit-unit rumah atau villa dengan arsitektur unik dan modern. Kamar-kamar dicat warna putih dan ornamen klasik namun tetap memberikan sentuhan modern melalui berbagai perabotan di dalamnya.

(hanoman.co)

Baru saja dibuka secara resmi pada 2019 lalu, Hanoman Hotel Batu tentu masih baru dengan kondisi yang baik. Kebersihan sangat dijaga di sini. ada tiga tipe kamar di tempat ini, yaitu Standard Double Room, Deluxe Double Room, dan Superior King Roon. Taman di depan setiap unit rumah benar-benar indah, pohon-pohon disekitarnya membuat suasana sejuk dan asri.

Fasilitas Hanoman Hotel Batu

Setiap unit rumah memiliki fasilitas berupa AC, TV layar datar, pengering rambut sandal, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan set alat mandi gratis. Seluruh area hotel terhubung oleh akses internet gratis – WiFi. Kamar-kamarnya mewah dengan tembok kaca untuk tempat cahaya masuk sekaligus jendela untuk melihat pemandangan alam indah di luar.

(booking.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan per malam.

Tersedia area bermain berupa kolam pasir untuk anak-anak. Sedangkan bagi dewasa dapat bersantai di cafe atau taman sembari ngobrol asyik. Ada restoran dengan menu makanan khas Jawa Timur, Western, dan Asia yang lengkap. Tempat parkir gratis untuk tamu yang berkunjung. Kebijakan dari hotel, check-in mulai pukul 15.00-22.00 dan check-out maksimal 12.00.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


REKOMENDASI

ARTIKEL KEREN PALING BARU