Sidebar

5 Hotel Alam Eksklusif di Malang Paling Instagramable untuk Liburan

Banyakhotel di Malang yang sengaja dibangun di tempat-tempat dengan panorama alam indah. Berikut beberapa hotel alam di Malang paling instagramable .

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Bersama dengan Kabupaten Malang dan Kota Batu, Kota Malang sudah lama dikenal sebagai pusat pariwisata di Jawa Timur. Bentang alam yang indah dikelilingi oleh pegunungan dengan udara sejuk, Malang selalu berhasil memikat wisatawan untuk datang dan berkunjung. Malang memiliki berbagai destinasi wisata seru yang tidak boleh dilewatkan.

Selain itu, banyak juga hotel-hotel di Malang yang sengaja dibangun di tempat-tempat dengan panorama alam yang luar biasa. Sehingga tak hanya menginap, tamu juga bisa bersantai sambil menikmati alam indah Malang. Berikut disajikan rekomendasi beberapa hotel alam eksklusif di Malang paling instagramable untuk liburan atau staycation seru.

1. Amarta Hills Hotel and Resort

(booking.com)

Amarta Hills Hotel and Resorts terletak di wilayah pegunungan yang sejuk, langsung menghadap Gunung Arjuna. Suasana asri sangat terasa karena dikelilingi oleh pepohonan hijau. Hotel ini termasuk kategori hotel mewah berbintang empat. Jika tidak ingin menginap namun ingin bisa menikmati Gunung Arjuna yang indah, dapat mengunjungi cafenya saja di rooftop.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari 1,5 juta per malam.

2. Kampung Lumbung Eco Boutique Hotel

(agoda.com)

Jika ingin merasakan sensasi menginap di rumah sederhana khas pedesaan ala Jawa Timur, Kampung Lumbung Eco Boutique Hotel adalah pilihan yang paling tepat. Dikelilingi area persawahan hijau serta latar belakang Gunung Panderman, panorama di akomodasi ini sangat luar biasa. Tidak hanya itu, berada di ketinggian 850 mdpl membuat udara sangat sejuk.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 576.158 per malam.

3. Capital O 892 Grand Pujon View

(agoda.com)

Akomodasi yang sangat unik karena hotel ini mengusung arsitektur Rumah Gadang ala Minang meskipun berada di lingkungan Jawa Timur. Capital O 892 Grand Pujon View dibangun di tepian tebing dengan panorama alam dan pegunungan hijau yang indah. Udara di tempat ini juga sangat bersih dan sejuk. Kabut biasanya datang saat hari menjelang malam.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 160.126 per malam.

4. Taman Dolan Homestay Syariah Batu

(penginapan.net)

Mengusung konsep pedesaan, akomodasi di sini berupa unit cottage dengan gaya arsitektur khas Jawa. Lokasi tepatnya berada di Jalan Raya Pandanrejo Nomor 308, Bumiaji, Kota Batu. Nuansa alam di Taman Dolan Homestay terasa sangat asri dan sejuk. Terdapat kolam renang dengan sumber mata air yang segar. Ada juga fasilitas outbond dengan berbagai permainan seru.

Pesan sekarang Tripadvisor dengan harga mulai Rp 220.000 per malam.

5. Padi Heritage Hotel

(traveloka.com)

Hotel ini dikelilingi pemandangan sawah dan pepohonan tropis hijau yang indah tiada duanya. Beberapa unit kamar didesain dengan gaya cottage ala hotel-hotel di Ubud. Arsitekturnya mirip dengan rumah-rumah di pedesaan Jawa dahulu dengan atap tinggi dan terbuat dari material kayu. Tak hanya menginap, ada juga berbagai aktivitas seperti memancing dan olahraga air.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 420.000 per malam.

Demikian rekomendasi hotel alam di Malang paling instagramable untuk liburan. Biaya sewa yang tertera bisa berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Villa Kece di Jogja dengan Private Pool untuk Liburan Akhir Tahun

Rumah Lereng Bandung, Staycation Seru di Pedesaan Sunda yang Asri

5 Hotel RedDoorz Mewah dengan Harga Murah di Jakarta untuk Liburan

5 Hotel Terbaik Dunia 2020 Versi Travel+Leisure yang Ada di Indonesia

5 Hotel RedDoorz Unik di Bandung untuk Staycation Murah Meriah

Bobobox, Hotel Kapsul Baru di Solo dengan Pods Unik Berornamen Batik

FALLBACK
The END