facebook pixel

Seperti Apa Wujud Hotel Milik Cristiano Ronaldo? Intip, Yuk!

Di luar dugaan, desain hotel milik Cristiano Ronaldo sangat cocok untuk millennial traveler seperti kalian!


Sepertinya, tahun ini menjadi puncak karir Cristiano Ronaldo. Setelah sukses menjuarai Liga Champion bersama klubnya Real Madrid, CR7 pun ikut bergembira karena Portugal telah memperoleh mahkota juara Piala Eropa.

Tak hanya mahir memainkan bola, mantan pacar Irina Shayk ini pun jago dalam mengelola bisnisnya. Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo meresmikan hotel miliknya yang diberi nama Pestana CR7 Hotel.

Pestana CR7 Hotel dibangun di tanah kelahiran Cristiano Ronaldo, Pulau Madeira, Portugal. Lokasi hotelnya pun cukup mudah untuk ditemukan. Para pengunjung hanya membutuhkan waktu sekitar 20 dari bandara Madeira menuju ke hotel.

Yang istimewa, Pestana CR7 Hotel berdiri tepat di pinggir pantai

hotel Cristiano Ronaldo

Foto berasal dari www.dailymail.co.uk

Cristiano Ronaldo tidak “asal” membangun hotel. Pemilihan lokasi di pinggir pantai dengan pemandangan laut biru lepas serta hijaunya perbukitan di seberang pantai menjadi daya tarik hotel ini. Jadi, tak perlu jalan jauh untuk sampai di pantai.

Tersedia kolam renang di atas atap Pestana CR7 Hotel

Cristiano Ronaldo

Foto berasal dari www.telegraph.co.uk

Kamu bisa berenang sambil melihat pemandangan laut lepas atau berjemur di atas roof top sambil menanti senja tiba. Bagi yang tidak ingin berjemur, tersedia bangku untuk berkumpul dan berinteraksi dengan sesama pengunjung.

Pestana CR7 Hotel merupakan refleksi diri dari Cristiano Ronaldo lho

Hotel Cristiano Ronaldo

Foto berasal dari www.teleraph.co.uk

Desain hotel ini sangat millennial banget. Jiwa millennial traveler Ronaldo tertuang dalam hotel ini. Dekorasi ruangan, desain, dan pemilihan properti hotel cerminan gairah muda, semangat, dan kehidupan yang modern. Bisa dibilang, Pestana CR7 Hotel merupakan refleksi diri dari Cristiano Ronaldo.

Kamu millennial traveler pasti betah berlama-lama menginap di sana

Hotel Cristiano Ronaldo

Salah satu sudut ruang hotel untuk bermain PS. Foto berasal dari sini

Pestana CR7 Hotel memang sangat cocok untuk millennial traveler. Hotel ini menyediakan bar, Playstation 4, aneka permainan, gym, dan persewaan alat olahraga seperti sepeda, canoe, dan olahraga air lain.

Hebatnya lagi, hotel ini menyediakan “ruang parkir” untuk kapal pesiar

Hotel Cristiano Ronaldo

Foto berasal dari www.telegraph.co.uk

 

Karena letaknya di pinggir pantai, Pestana CR7 Hotel mempermudah tamu hotel yang datang menggunakan kapal pesiar. Yang keren, Cristiano Ronaldo menyediakan “ruang parkir” untuk kapal pesiar.

Yang terakhir, Pestana CR7 Hotel adalah surga bagi para pecinta bola Cristiano Ronaldo

Hotel Cristiano Ronaldo

Foto berasal dari sini

Bagaimana tidak, hampir di setiap sudut hotel ini terpampang poster, karikatur, foto mantan bintang Manchester United ini (Ronaldo cukup narsisi juga ya hahhaha). Kamu juga bisa menemukan kostum club CR7 dari dahulu hingga sekarang. Mulai dari Sporting Lisbon, Manchester United, dan sekarang Real Madrid. Oiya, Ronaldo juga memasang kostumnya di Timnas Portugal.

***

Jika kamu fans berat Cristiano Ronaldo dan suka traveling, rasanya kamu wajib mencoba menginap di sana. Paling tidak kamu harus mengeluarkan uang sebesar 220 Euro atau setara Rp 3.203.070 per malam. Kabar terbaru sih, Cristiano Ronaldo juga akan membuka Pestana CR7 Hotel di Lisbon, mungkin nggak ya si doi bangun Pestana CR7 hotel di Indonesia?

 

 

banner experience