Sidebar

Influencer Hong Kong Dikecam Karena Bawa Barang Ini di Pesawat

Influencer Hong Kong Dikecam Karena Bawa Barang Ini di Pesawat

Influencer Hong Kong ini membawa lampu hias berwarna putih kekuningan. Ia mengunggah di Instagramnya dan menuai banyak komentar negatif.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Untuk bisa mendapatkan like dan komentar positif dalam postingan instagram, beberapa selebgram mengedit foto mereka agar lebih menarik perhatian netizen, bahkan ada juga yang membawa berbagai perlengkapan unik agar foto makin cantik. Sepertin influnecer Hong Kong Harimao Lee yang membawa lampu kerlap-kerlip ketika berfoto di dalam pesawat.

Baca juga: 12 Alasan Mengapa Hong Kong Adalah Destinasi Terbaik Untuk Musim Panas Kali Ini

Sayangnya, bukannya mendapatkan komentar positif, influencer Hong Kong ini malah dikecam oleh para netizen karena terlalu lebay demi sebuah foto cantik di Instragram.

Foto dari ig @harimaolee

Berdasarkan postingannya, diketahui ia sedang duduk di penerbangan kelas bisnis. Ia menggunggah foto dirinya sedang minum di pesawat Cathay Pacific tujuan Roma, Italia dengan lampu dan aksesoris selebgram tersebut.

“Ini adalah malam gelap panjang selama penerbangan dari HK ke Roma. Menatap bintang adalah satu hal yang harus dilakukan di dalam kabin” tulis Harimao Lee ini dalam postingannya.

Bukannya dapat pujian, netter malah mengkritik apa yang dilakukan Harimao Lee.

“that isn’t art. It’s someone bringing fairy lights onto a plane so they can get a pretty picture people will click like on. Photographers used to want to emulate Anton Corbijn or David Bailey (if they’re a portrait artist). Now most won’t have a clue who those people are as they just want as many clicks as possible. I’m no photographer but know a few who teach lessons, a lot of the students are only there in an attempt to take better Instagram pics and I find that sad!.” komentar salah satu netizen yang menyebutkan bahwa foto itu sangat membuatnya sedih dan menganggapnya bukan sebuah seni.

Komentar serupa banyak betebaran, namun adapula netter yang menganggap Lee influencer yang kreatif.

“Terlihat bentuk mengapa orang membenci foto ini. Orang-orang itu adalah idiot. Ini foto yang cantik. Teruskan.” tulis @fernycakes.

Foto di Italia, ia juga berfoto dengan lampu kerlap-kerlip. Foto dari ig @harimaolee

Terlepas dari hal itu, Lee tampak tidak keberatan adanya kritikan pedas di akun instagramnya karena ia juga sering membagikan gambar liburannya dengan ornamen lampu kerlap-kerlip seperti yang ia pakai di dalam pesawat.

Menurut Anda bagaimana? Apakah influencer Hong Kong ini kreatif atau lebay?

SHARE :


Rekomendasi

Umaid Bhawan Palace, Bekas Istana yang Disewakan untuk Penginapan

Rumah Pohon Suku Korowai, Potret Hidup Harmonis dengan Alam

Museum of Broken Relationship, Tempat Mengenang Kegagalan Cinta

Tradisi Berburu Paus di Lamalera, Antara Budaya atau Kelestarian Alam

Montage Palmetto Bluff, Tempat Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah

5 Tempat untuk Berenang dan Berfoto Bersama Hiu Paus di Indonesia

FALLBACK
The END