Sidebar

Kelas Binis Garuda Indonesia Berikan Daftar Menu Tulisan Tangan [Viral]

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Sebuah unggahan Instagram Story milik akun @rius.vernandes mendadak viral di media sosial. Unggahan yang dibagikan pada Sabtu, 13 Juli 2019 tersebut menunjukkan foto daftar menu tulisan tangan dari pramugari yang tidak sesuai standar dari Kelas Bisnis Garuda Indonesia relasi Sydney-Denpasar.

Foto viral dari akun Instagram @rius.vernandes (Kompas.com)

Adapun pihak PT. Garuda Indonesia Tbk pada Minggu, 14 Juli 2019 membantah bahwa foto yang beredar merupakan daftar menu dari Kelas Bisnis Garuda Indonesia. PT. Garuda Indonesia Tbk juga telah mengklarifikasi hal ini secara langsung kepada yang bersangkutan. Namun pihaknya belum mendapatkan keterangan pasti mengenai asal daftar menu tulisan tangan tersebut.

PT. Garuda Indonesia Tbk telah menyampaikan permintaan maaf atas kesalahpahaman yang terjadi dan memastikan bahwa pihaknya telah menyediakan daftar menu sesuai standar kelas bisnis. Hal ini dibenarkan oleh Rius Vernandes, dalam unggahan foto yang menunjukkan ruang customer service ia menyebutkan bahwa pihak Garuda Indonesia telah meminta maaf kepadanya.

“Intinya Garuda Indonesia minta maaf soal ini. Aduh asli gue juga enggak marah atau gimana. Gue cuma sedang menjalankan job gue sebagai reviewer pesawat. Share apapun yang terjadi di pesawat, gitu doang,” tulis Rius Vernandes dikutip dari Kompas.com.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Tingkat Keamanan Maskapai Indonesia dari Covid-19, Seberapa Aman?

Cara Refund Tiket Pesawat Setiap Maskapai Lokal Indonesia

5 Warung Makan Viral yang Getok Harga Selangit untuk Pengunjung

Indomie BBQ Dinobatkan Sebagai Mie Instan Terenak di Dunia [Viral]

Review Kelas Binis Garuda Indonesia, Influencer Dipolisikan [Viral]

Pramugari Garuda Indonesia Kenakan Seragam Baru Karya Anne Avantie

FALLBACK
The END