Game Ini Bakal Membawamu Menjelajah Alam Bawah Laut yang Mengerikan dan Menawan!

Kamu yang hobi bermain game apalagi juga menyelam, mungkin bakal suka dengan game keren yang satu ini. Game yang diberi nama Subnautica ini, merupakan game Indie buatan developer Unknown Worlds Entertainment yang menawarkan permainan menjelajah alam bawah laut sebuah planet alien yang penuh dengan atmosfir indah dan menawan.

Flora dan fauna laut adalah sumber utama!

Perjalanan game Subnautica ini dimulai dari kapal luar angkasa yang Kamu kendarai ditembak jatuh oleh senjata yang nggak diketahui. Sebagai satu-satunya awak kapal yang selamat, Kamu terdampar di sebuah planet dimana 90% permukaannya adalah lautan. Bermodalkan teknologi canggih, Kamu harus bertahan hidup dengan cara mengumpulkan persediaan makanan dan bahan-bahan mentah dari lautan.

Makhluk yang akan Kamu temui dalam game ini tentunya nggak jauh berbeda dengan makhluk-makhluk alam bawah laut yang ada di bumi. Dari yang jinak hingga yang ganas, dari ikan kecil yang berbentuk bumerang hingga gurita raksasa berkepala monster. Berbagai macam bentuk makhluk hidup yang nggak pernah Kamu lihat di bumi dapat kamu temukan di dalam game ini!

Bangun markasmu sendiri!

Dalam game ini Kamu juga bisa membangun markas sendiri sebagai tempat menyimpan bahan-bahan mentah yang berhasil dikumpulkan dan sebagai tempat beristirahat. Kamu juga bisa membangun kendaraan kapal selam mini hingga kapal selam besar sebagai moda transportasi menjelajahi alam bawah laut yang sangat luas ini.

Atmosfir yang sangat menawan membuatmu merasakan sedang berada di laut!

Yang paling saya suka dari game ini adalah atmosfir bawah laut yang begitu menawan. Cukup gunakan earphone, Kamu bisa dengarkan alunan musik, suara dalam air, dan suara makhluk hidup yang mengagumkan.

Ditambah dengan grafis yang sangat berkualitas, membuat atmosfir pagi dan malam di dalam laut sangat berbeda. Ketika matahari terbenam, keindahan sejati lautan tentu mulai nampak, namun Kamu juga akan merasakan betapa mengerikannya sendirian didalam lautan. Benar-benar seperti di dunia nyata.

Masih banyak hal lain yang bisa Kamu temukan dalam game ini. Cerita menarik dibalik jatuhnya kapal luar angkasamu hingga mengapa planet tersebut memiliki teknologi yang begitu maju namun tidak berpenghuni.

Kira-kira begitulah sedikit informasi tentang game Subnautica. Buat kamu yang tertarik untuk memainkan game ini, saat ini hanya tersedia untuk PC saja. Kamu bisa membeli game Subnautica via Steam dengan harga Rp 135.000 saja lho!

***

Suka dengan artikel diatas? Baca juga artikel dibawah ini!

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Andy Julianto

Tags: , , , , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar