facebook pixel

Indonesia memang terkenal dengan alam yang indah. Sederet keindahan Indonesia pun sering dipilih menjadi latar atau tempat syuting film luar negeri. Mulai dari Bali dengan film Eat, Pray, Love (2011) yang dibintangi oleh Julia Robert, lalu film Anacondas(2004) yang menampilkan Kalimantan, The Amphibious (2010) yang menampilkan Sumatera Utara dan masih banyak lagi film yang lainnya.

Bukan hanya untuk acara film, baru-baru ini sebuah stasiun televisi di Korea Selatan juga sedang memproduksi real variety show dengan latar salah satu destinasi wisata di Indonesia.

Reality show ini menampilkan beberapa pulau di Sulawesi Utara

film korea

Ada dua pulau yang akan digunakan untuk syuting, yaitu Pulau Mahoro dan Manumpitaeng

real variety show ini dikabarkan sudah memulai proses syuting sejak Selasa, 22 November 2016. Reality show yang bertajuk “Law of the Jungle in Manado” ini akan menampilkan beberapa pulau di Sulawesi Utara. Salah satunya adalah Pula Mahoro dan Manumpitaeng di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Antusias para penggemar membludak saat para artis asal Korea Selatan sampai di Manado

film korea

Poster “Law of the Jungle”. Sumber foto

Deretan artis yang akan melakukan syuting selama beberapa hari di Sulawesi Utara ada sepuluh orang ditambah para crew total ada 44 orang.

Kedatangan para artis Korea inipun disambut hangat oleh para penggemar dari Indonesia. Apalagi, reality show ini menggandeng artis yang sedang naik daun seperti Jin (BTS), Chen Xiao (Cosmic Girls), Gong Myung (5usprise), Sleepy (Untouchable), Solbi, dan Yoon Dahoon, serta artis lainnya.

Berikut ini video cuplikan ketika para artis Korea Selatan sampai di Manado.

Para artis dipastikan menjelajahi Pulau Mahoro dan Manumpitaeng lewat tematik real variety show ini

film korea

Pulau Mahoro. Sumber foto

Dalam real variety show ini, para artis akan ditantang oleh para crew untuk bertahan hidup di pulau Mahoro dan Manumpitaeng, seperti episode-episode law of the Jungle sebelumnya.

Dengan aksi bertahan hidup para artis dalam real variety show law of the Jungle ini, alam pulau Mahoro dan Manupitaeng akan terekspos di televisi nasional di Korea Selatan. Ini bisa menjadi ajang memperkenalkan destinasi wisata Indonesia kepada warga Korea Selatan untuk datang ke Indonesia, khususnya Sulawesi Utara.

***

Hingga hari ini, proses syuting masih berlangsung. Jika ingin melihat keseruan para artis menjelajahi pulau Mahoro, kamu bisa menonton beberapa cuplikannya di Youtube.

 

banner experience