Sidebar

EIGER Mantapkan Posisi Sebagai Brand Tropical Adventure

Sudah dikenal sebagai penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang, Eiger mantapkan posisi sebagai Brand Tropical Adventure. Ini keistimewaannya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Shabara Wicaksono

Sudah lama dikenal sebagai brand-nya para petualang sejak berdiri tahun 1989, EIGER merasa perlu menegaskan posisinya di industri adventure gear. Mereka mengukuhkan diri sebagai Brand Tropical Adventure, atau brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang alam tropis.

EIGER mantapkan posisi sebagai Brand Tropical Adventure. (Foto/Faiz Jazuli).

Baca juga: Sambut Hari Kartini, Eiger Adakan Women Adventure Camp 2018 di Gunung Ungaran

“Belum ada brand outdoor dunia yang mengkhususkan diri pada bidang penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang alam tropis,” jelas Arif Husen, Marketing Communication Manager PT.EIGERINDO MPI, Kamis, (5/4).

Arif melanjutkan, karena tagline EIGER adalah ‘Tropical Adventure’, maka diharapkan EIGER dapat memenuhi kebutuhan untuk menunjang segala kegitan luar ruang di wilayah tropis di dunia.

Produk EIGER dirancang melalui berbagai macam riset dengan mengusung prinsip design-develop-tested, dengan serangkaian uji coba baik di laboratorium maupun di lapangan. Salah satu contoh pengujian di lapangan yang cukup dikenal masyarakat umum adalah Ekspedisi Black Borneo pada tahun 2015 lalu.

Baca juga: Yang perlu Anda tahu tentang EIGER Adventure Service Team.

Karena hal itulah EIGER kini memiliki teknologi Tropic Insect, Tropic Dry, Tropic Shell, dan lain lain sebagai hasil pengaplikasian riset dan uji coba di atas.

Selain itu, EIGER juga menggunakan pendekatan experienced based stories menggunakan beberapa brand ambassador seperti Ramon Y Tungka serta menggandeng beberapa influencer seperti Abex, Ferry Kana, Sukmadede dan Matthew Tandioputra untuk menggambarkan pengalaman nyata pemakaian produk EIGER di alam bebas.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

7 Tas Backpack Murah Namun Berkualitas yang Cocok untuk Traveling

Pendakian Gunung Merbabu Resmi Menerapkan Booking Online

Rekomendasi Tenda Dome Kapasitas 4 Orang

6 Jalur Pendakian Gunung Prau Untuk Pendakian Umum

Kesalahan Saat Pendakian Jangan Terus Disesali, Karena 'Menyerah' Bukan Gaya Seorang Petualang

Jangan Salah Pilih Teman Mendaki Gunung!

FALLBACK
The END