Sidebar

7 Tas Backpack Murah Namun Berkualitas yang Cocok untuk Traveling

Terdapat beberapa merk tas bacpak yang direkomendasikan untukmu dengan budget yang terbatas. Murah namun tetap berkualitas, berikut adalah diantaranya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Berbagai merk tas punggung/backpack banyak bermunculan belakangan ini dengan berbagai model dan harga yang cukup variatif. Bukan sekedar fashion, tas backpack penting untuk menempatkan barang bawaan ketika sedang perjalanan jauh. Kapasitas, tingkat keawetan, dan fungsi lainnya perlu menjadi pertimbangan sebelum memilih tas backpack yang ideal dan cocok untukmu.

Terdapat beberapa merk tas yang direkomendasikan untukmu dengan budget yang terbatas. Murah namun tetap berkualitas, berikut adalah diantaranya.

1. Gearbag

Hampir semua tas backpack dari Gearbag memiliki tempat laptop dengan kapasitas yang besar di dalamnya. Desain modern, dilengkapi rain cover sehingga tidak perlu khawatir tas menjadi basah karena hujan. Tas ini juga terbilang awet dan kuat karena dilengkapi dengan dua jahitan sekaligus. Sangat direkomendasikan untuk traveling dengan bawaan banyak.

Harga tas backpack dari Gearbag terbilang sangat murah di Tokopedia, berkisar antara Rp 170.000-250.000.

2. Bodypack

Bodypack adalah salah satu merk dari produk tas backpack karya anak bangsa yang cukup laris di pasaran. Dibuat dengan desain stylish, tas ini sangat cocok untuk mereka kaun hardworker. Tas Bodypack dilengkapi penyimpanan untuk berbagai alat elektronik seperti laptop yang baik, sehingga dapat terjaga dari benturan. Bahan tas backpack ini bersifat waterproof, dilengkapi lagi dengan rain cover agar menjaga isi tas dari kondisi basah.

Rentang harga tas backpack dari Bodypack di Lazada berada pada kisaran antara Rp. 250.000-300.000.

3. Eiger

Eiger terhitung masih satu pabrikan dengan Bodypack. Eiger khusus membuat produk-produk tas backpack yang diperuntukan untuk kegiatan outdoor, seperti jelajah hutan atau pendakian gunung. Eiger memiliki desain yang kokoh dengan ketahanan tinggi, sehingga dapat bertahan pada pemakaian ekstrem sekalipun. Eiger adalah tas backpack semi carrier, namun tetap memiliki ruang utnuk penyimpanan laptop.

Rentas harga dari tas backpack keluaran Eiger di Lazada cukup bervariasi, yaitu Rp. 290.000-900.000 tergantung pada jenis dan serinya.

4. Adidas

Adidas adalah merk asal Jerman yang mengeluarkan berbagai produk fashion, mulai dari sepatu, pakaian, tas, dan alat-alat olahraga. Tas backpack adidas sebagian besar sangat stylish dan kekinian dengan bahan seperti kanvas dan polyester yang sangat nyaman. Sangat cocok untuk berbagai aktivitasmu seperti kuliah, jalan-jalan, atau kerja.

Harga tas backpack keluaran Adidas berada di Zalora pada kisaran antara Rp. 300.000-800.000 tergantu pada jenis dan serinya.

5. Nike

Nike adalah brand asal Amerika yang memproduksi berbagai fashion dan alat olahraga, tak terkecuali tas backpack. Sebagian besar tas backpack keluaran nike berbagan enteng dan tipis, namun waterproof dan kuat. Desainnya yang stylish membuatnya sangat cocok untuk berpergian, kuliah, olahraga, atau sekedar jalan-jalan. Tas dari nike tidak direkomendasikan untuk kegiatan outdoor berat seperti pendakian.

Kisaran harga tas backpack dari Nike di Zalora berada pada rentang Rp. 300.000-1.000.000 tergantung pada jenis dan serinya.

6. Reebok

Reebok memiliki produk tas backpack dengan desain yang sporty, sehingga sangat cocok untuk kegiatan olahraga. Tak hanya itu, desainnya yang kekinian membuat backpack ini juga cocok untuk bekerja atau berpergian jauh. Dibuat dari bahan yang tipis dan enteng, backpack Reebok terasa sangat nyaman saat dikenakan. Terdapat beberapa ruang untuk menyimpan alat elektronik seperti laptop.

Tas backpack Reebok dapat diperoleh di Zalora dengan harga mulai Rp. 150.000-300.000.

7. Jansport

Jansport merupakan produk dari Australia yang cukup diminati di pasar Indonesia. Desain yang simpel membuatnya cocok untuk para pekerja, anak kuliahan, bahkan anak sekolah. Memiliki padded back pannel system, Jansport akan tetap terasa sangat nyaman meskipun terisi beban yang cukup banyak. Tas ini memiliki ruang untuk menyimpan laptop, dan beberapa pocket untuk aksesoris yang dibawa.

Dapatkan produk tas Jansport di Shopee dengan harga mulai dari Rp. 200.000-1.500.000.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Pendakian Gunung Merbabu Resmi Menerapkan Booking Online

Rekomendasi Tenda Dome Kapasitas 4 Orang

6 Jalur Pendakian Gunung Prau Untuk Pendakian Umum

Kesalahan Saat Pendakian Jangan Terus Disesali, Karena 'Menyerah' Bukan Gaya Seorang Petualang

Jangan Salah Pilih Teman Mendaki Gunung!

Lingkaran Setan dalam Permasalahan Sampah Pendakian

FALLBACK
The END