Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Waterpark merupakan salah satu wahana bermain air terbesar yang ada di Jogja.


jogja bay waterpark

Ini adalah wajah Jogja Bay Waterpark. Sumber

Deskripsi singkat

Selalu ada yang baru dari Kota Jogja, kini Jogja hadirkan wahana permainan air, Jogja Bay Waterpark. 

Jogja Bay Pirates Waterpark atau orang sering menyebutnya Jogja Bay Waterpark merupakan salah satu wahana bermain air terbesar yang ada di Jogja. Waterpark ini bernuansa tropis dengan luas 7,7 hektar. Dilengkapi dengan kolam dan ombak buatan dengan mesin berteknologi canggih.

Kecanggihannya tak cuma hanya itu saja, di sini wisatawan juga dapat berkeliling dengan gelang yang berisi deposit sehingga wisatawan tak perlu menenteng uang untuk bisa mencoba setiap wahana. Selain itu wisatawan juga bisa menyewa loker, handuk, membeli makanan dengan gelang ini. Apabila wisatawan ingin meng-uangkan deposit pada gelang, petugas akan dengan senang hati membantu.

Waterpark ini memiliki 19 wahana yang bisa dicoba dengan wahana paling diminatia ‘how to survive in tsunamy and earthquake’. Sehingga wisatawan bukan hanya merasakan permainan tapi juga edukasi bagaimana bertahan hidup saat gempa bumi dan tsunami.

Di sini wisatawan bisa menjajal banyak wahana permainan air yang seru dan menantang adrenalin. Misalnya memo racer (perosotan air), bekti adventure (slider meliuk dan berputar), volcano coaster, timo-timo raider, dan masih banyak lagi lainnya.  Jogja Bay Pirates Waterpark ini juga sering lho bikin promo menarik untuk para pengunjung. Seperti promo bulan Agustus untuk orang-orang bernama Agus.

Loleksi

Jalan Stadion, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.


Lihat Juga di Sekitar Jogja Bay Waterpark






xt square

XT Square

Upside Down World Jogja. Sumber Kotajogja.com

Upside Down Jogja

Galaxy Waterpark

candi ijo
museum omahku dan memoriku
candi abang

Candi Abang





Rekomendasi Hotel di Yogyakarta






Data tidak tersedia.