Sidebar

Jogja Bay Waterpark, Terbesar dan Tercanggih di Indonesia

Siapkah untuk bertualang di Jogja Bay Waterpark? Waterpark terbesar di Indonesia

SHARE :

Ditulis Oleh: Desti Artanti

Foto diambil dari Jogjig

Jogja never ending…

Selalu ada yang baru dari Kota Jogja, setelah meledaknya taman bunga amarilis dan taman bunga eceng gondok, kini Jogja hadirkan wahana permainan air, Jogja Bay Waterpark. Jogja memang tak pernah berhenti membuat cerita. Jogja selalu istimewa dan menjadi tempat yang sering dirindukan.

Hadirnya sebuah wahana bermain ini, membuat Jogja Bay Waterpark begitu istimewa. Seistimewa kota Yogyakarta :

Terbesar dan tercanggih di Indonesia

Jogja Bay Waterpark menjadi waterpark terbesar di Indonesia setelah mengungguli Go Wet Waterpark di Bekasi. Akan cukup melelahkan berkeliling waterpark bernuansa tropis ini. Namun, tanah seluas 7,7 hektar ini siap menjadi tempat bertualangmu.

Kenapa disebut-sebut sebagai waterpark tercanggih?

Sebuah kolam yang menjadi unggulan Jogja Bay Waterpark. Lautan identik dengan ombak dan ombak di kolam tersebut dibuat semirip mungkin dengan ombak lautan. Untuk membuat ombak lautan yang sangat nyata, Jogja Bay Waterpark hadirkan mesin berteknologi teknologi khusus di sini. Tak kalah canggih, setiap pengunjung akan menerima gelang berkode. Di dalamnya berisi jumlah deposit
yang dimiliki pengunjung. Hal terbaik yang bisa dilakukan dengan elang berkode tersebut adalah ketika kamu bisa menyewa loker, handuk, membeli makanan dengan gelang itu. Kelebihan dari deposit yang tak terpakai bisa diuangkan.

Memiliki 19 wahana

Dengan 19 wahana apakah kamu yakin bisa mencobanya dalam sehari? Kamu sepertinya perlu berkunjung lagi esok harinya untuk bertualang di Jogja Bay Waterpark ini. Dari banyak permainan, wahana ‘how to survive in tsunamy and earthquake‘ menjadi satu permainan yang akan membuat pengunjung berkerumun di sini.

Kolam ini akan membuatmu mengingat kejadian lalu saat tsunami yang telah melanda Aceh. Tak hanya membuatmu bernostalgia, namun Jogja Bay Waterpark juga mengajarkan pembelajaran. Bersiap-siaplah menghadapai ombak laut dan salah satunya ombak paling terkenal di Jogja Bay Waterpark, yaitu ombak tsunami. Pengunjung tidak dibiarkan saja ketika menghadapi ombak ini. Para petugas akan memberi instruksi tentang bagaimana menyelamatkan diri. Dan instruksi tersebut harus diikuti oleh seluruh pengunjung yang berada di kolam tersebut.

Perpaduan Budaya Jogja bercampur Eropa


Selamat bertualang di waterpark bajak laut!

Sebuah kapal perompak besar khas bajak laut dan mercusuar yang mirip degan mercusuar Alcatraz siap menyambutmu. Di sinilah perpaduan budaya Jogja bercampur dengan Eropa yang bisa dilihat dari pertunjukan theater di Harbor Theater. Ingin tahu seperti apa campuran kedua budaya tersebut? Temukan hanya di Jogja Bay Waterpark.

 

 

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Promo Jogja Bay Bulan Agustus, yang Punya Nama "AGUS" Siap-Siap!

Catat! Dream Theater Siap Gebrak Panggung JogjaROCKarta di Bulan September

FALLBACK
The END