Destinasi Romantis Dunia Sambut Hari Valentine 2018

Airbnb, platform yang menyediakan properti serta pengalaman menarik di berbagai destinasi dunia, merilis daftar destinasi romantis dunia untuk menyambut Valentine.

Ditulis Oleh Shabara Wicaksono

Menyambut Hari Valentine 2018, Airbnb, platform yang menyewakan properti dan pengalaman menarik di berbagai destinasi dunia, mengeluarkan daftar destinasi romantis dunia, sebagai referensi bagi pasangan-pasangan untuk merayakan momen tersebut.

destinasi romantis dunia

Sushi unik di Jepang untuk menyambut Hari Valentine.

Beberapa tempat memang telah dikenal sebagai destinasi romantis dunia yang populer di kalangan wisatawan, namun beberapa lain tidak. Di sini, Airbnb tak sekadar merekomendasikan tempat, namun juga pengalaman otentik yang wajib dicoba wisatawan.

‘Pengalaman Airbnb’ merupakan salah satu produk Airbnb selain penyewaan properti. Mereka kini tengah fokus mengembangkan produk tersebut melihat tingginya animo di berbagai destinasi dunia. Bahkan di Bali, belum lama ini, mereka baru meresmikannya.

Baca juga: Rasakan berbagai pengalaman otentik yang disediakan warga lokal Bali untuk wisatawan

Di beberapa destinasi romantis dunia ini, terdapat host Airbnb, yang memang pakar di bidangnya, menyediakan pengalaman unik untuk wisatawan.

Paris

Memang belum lama ini, kota Paris baru saja dilanda hujan salju lebat yang bahkan sampai menutupi jalanan setebal 12cm dan berakibat ‘melumpuhkan’ aktivitas masyarakat. Tapi, jika membahas wisata romantis, Paris tidak bisa dilewatkan. Jangan lupa mencoba pengalaman “Wine and Cheese Pairing” di Airbnb untuk mencoba berbagai wine dan keju dengan pasangan.

Tokyo

Sebagai ibukota Jepang, Tokyo disebut sebagai ‘kota yang tak pernah mati’. Aktivitas kota ini hidup selama 24 jam, 7 hari seminggu. Di Tokyo, wajib mencoba pengalaman romantis Airbnb “Sushi-making Experience” dengan membuat sushi bersama pasangan. Rasa boleh nomor 2 karena membuat sendiri, yang penting bisa bersama pasangan.

Los Angeles

Destinasi romantis dunia berikutnya, Los Angeles, memiliki pengalaman yang cocok bagi pasangan penyuka akvitas ekstrem. Di sini terdapat pengalaman Airbnb “Learn to Surf on famous Venice Beach” yang bisa menjadi momen romantis bersama pasangan.

Baca: Seperi ini strategi Airbnb di tahun 2018

London

Selain Paris, London menjadi kota kedua di Eropa yang beratmosfer ‘romantis’. Tempat ini menjadi impian sebagian pasangan untuk dikunjungi. Pergi bersama pasangan ke sini tak cukup sekadar berfoto selfie, coba juga pengalaman Airbnb “Capture your love with a photographer” yang dipandu Chiara. Chiara akan mengajak berkeliling London dan memotret di tempat-tempat romantis.

New York

New York mungkin tak memiliki sejarah untuk menyandang gelar destinasi romantis dunia. Namun salah satu kota metropolitan terpadat ini juga memiliki daya tarik yang bahkan diakui Airbnb. Host Airbnb di sini memiliki aktvitas wisata sejarah dan horor yang romantis. Terkesan unik, tapi di sinilah menariknya. Pasangan yang ketakutan jadi makin mesra karena momen-momen tidak terduga. Coba saja pengalaman Airbnb “Catacombs by Candlelight”.

Berikut infografik yang kami susun sebagai rangkuman informasi di atas:

infografik destinasi romantis dunia

Infografik Destinasi Romantis Dunia.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang INFOGRAFIK, tulisan lain Shabara Wicaksono

Tag : ,



Next Post