Pengalaman Airbnb di Bali Tawarkan Sensasi Liburan Berbeda

Sejak diluncurkan November 2017, popularitas 'Pengalaman Airbnb di Bali' melonjak hingga menjadi salah satu dari 15 market teratas dunia, dan nomor 2 di Asia setelah Tokyo.

Ditulis Oleh Echi

Airbnb—perusahaan akomodasi dengan basis komunitas dari seluruh dunia— meluncurkan lebih dari 40 ‘Pengalaman Airbnb di Bali’ pada Selasa, (23/1).

airbnb di bali

‘Ahli Selancar’, salah satu pengalaman Airbnb di Bali. Foto: Dok. Airbnb

‘Pengalaman’ adalah sebuah aktivitas yang disuguhkan dengan apik dan selektif oleh tuan rumah lokal untuk mengajak wisatawan merasakan suasana kehidupan lokal di kota mereka.

Diluncurkan sejak November 2017, popularitas Pengalaman Airbnb di Bali melonjak hingga menjadi salah satu dari 15 market teratas di dunia dan peringkat kedua sebagai ‘Pengalaman’ yang paling sering dipesan di Asia setelah Tokyo yang baru diluncurkan satu tahun lalu.

Baca juga: 9 trik jitu hemat budget wisata ke Bali dari Jakarta

airbnb di bali

Bosan dengan liburan yang itu-itu saja? Coba pengalaman Airbnb. Foto: Dok. Airbnb

Fitur ‘pengalaman’ memungkinkan wisatawan menjelajahi dan menemukan sisi berbeda dari pulau dewata dengan cara hidup layaknya penduduk setempat.

Seperti misal pengalaman menjelajahi Lovina dengan mengendarai vespa, memasak menu tradisional Bali di perkebunan organik, atau bahkan menantang ombak bersama para peselancar profesional dalam negeri. Semuanya disiapkan langsung oleh tuan rumah lokal yang sangat mencintai aktivitas tersebut.

Dalam podcast kali ini, kami akan membahas khusus tentang pengalaman Airbnb di Bali. Mau tahu pengalaman seperti apa yang diberikan dan berapa kisaran biayanya? Simak podcast kami!

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang PODCAST, tulisan lain Echi

Tag : ,



Rekomendasi

Next Post