COMO Hotels & Resort Uma Canggu Andalkan Restoran Sehat Kelas Dunia

COMO Hotels and Resort Uma Canggu

Penthouse COMO Hotels & Resort Uma Canggu. Foto viva.co.id

Salah satu hotel group terkemuka dunia, COMO Hotels and Resort akan resmikan hotel ketiganya di Bali dan ke-14 di dunia. Sebelumnya, COMO Hotels and Resort telah membangun dua resort lain di Bali yaitu COMO Ubud yang berada di tebing bukit Tjampuhan dan COMO Shambhala Estate yang terletak di tropis Ubud dan Sungai Ayung.

Baca juga Kumpulan resort di tengah alam Bali yang cocok untuk bulan madu 

COMO Hotels & Resort Uma Canggu dibangun tepat di tepi Pantai Canggu. Desain interior hotel ini merupakan hasil tangan dingin dua desainer interior dunia, Koichiro Ikebuchi dan Paola Navone. Perpaduan apik antara karya seni Asia dan Italia mampu memberi kesan elegan dan mewah. 

Ditambah lagi fasilitas spa dengan kualitas kenyamanan kelas dunia dan kolam skypool-nya membuat orang betah berlama-lama di sana. Liburan keluarga, honeymoon, atau pun perjalanan bisnis di Bali akan menjadi sempurna.

COMO Hotels & Resort Uma Canggu Bali2

Private skypool di COMO Hotels and Resort Uma Canggu. Foto viva.co.id

Melansir dari viva.co.id, Regional Director of Marketing Communications Hotel Como Bali, Lucia Dhenok, mengatakan bahwa hotel ini pun sediakan apartemen untuk disewakan. Total terdapat 119 unit kamar termasuk 52 standard room dan suite, 55 apartemen, 12 poenthouse duplex dengan tiga kamar yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. 

Fasilitas lain yang tak kalah istimewa adalah COMO Beach Club. Restoran yang berada tepat di tepian pantai Canggu ini mengusung konsep modern open space. Tak hanya lokasinya yang spesial, semua bahan-bahan masakan yang digunakan pun didatangkan dari banyak pulau dari seluruh di penjuru Indonesia dengan kualitas terbaik tentunya. 

Selain COMO Beach Club, COMO Hotels and Resort pun memiliki restoran sehat kelas dunia bernama Shambhala Cuisine. Restoran ini menyajikan menu yang baik untuk kesehatan tubuh seperti jus, salad dan lainnya. Spesialnya, menu sehat tersebut telah disusun oleh para ahli nutrisi selama lebih dari satu dekade. 

Baca juga daftar resort di Gianyar Bali dengan rating di atas 8.7

Menurut Executive Sous Chef, Dedy Sutan, makanan yang sajikan tak hanya lezat ala hotel bintang lima dengan penampilan indahnya, namun juga tetap terjaga kesehatannya.

Pembukaan COMO Hotels & Resort Uma Canggu sendiri akan diselenggarakan awal Februari ini. Dan, dalam rangka pembukaan hotel baru ini, COMO Hotels & Resort Uma Canggu berikan harga promo sebesar 2.7 juta rupiah per malam dan sarapan untuk dua orang. 

Dapatkan ulasan menarik tentang Bali dan tulisan Lain dari Echi

Tags: , , , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar