Resort di Buleleng Bali dengan Rating di Atas 8.7 dari Booking.com

Santai menikmati makan malam di tepi kolam renang. Foto dari sini

Mudah menemukan resort di Buleleng Bali dengan pemandangan yang indah. Rata-rata, resort tersebut menawarkan keindahan alam atau hotel yang menghadap ke laut lepas yang dilengkapi dengan kolam renang outdoor yang bikin betah. 

Yang membedakan satu resort dengan resort lainnya adalah pelayanan yang diberikan para staf hotelnya. Percuma saja memiliki pemandangan indah, tapi tak nyaman selama bermalam di sana. Maka, alangkah baiknya memilih resort tak hanya pemandangannya yang bagus tapi perhatikan juga review para tamu yang sudah berpengalaman bermalam di sana. 

Berikut kami rekomendasikan resort di Buleleng Bali dengan pemandangan indah dan peroleh penilaian di atas 8.7 dari situs booking hotel online terkemuka, booking.com. 

Baca juga rekomendasi wisata alam di Buleleng Bali yang bagus dan menarik untuk dikunjungi 

1. The Lovina 

resort di buleleng bali

Kolam renang outdoor The Lovina yang menghadap ke lautan. Foto dari akun instagram @thelovinabali

Resort berbintang 5 ini menawarkan vila bergaya Bali dengan kolam yang menghadap ke laut. Selama bermalam di resort ini, para tamu akan dimanjakan dengan layanan perawatan spa.

The Lovina memiliki vila dengan ukuran luas dan menampilkan konsep tata ruang terbuka. Kemudian, terdapat juga fasilitas dapur yang lengkap. Namun, fasilitas ini hanya ada di unit tertentu saja. Di setiap vilanya dilengkapi dengan TV kabel, pemutar DVD, bathtub dan shower.

Lokasi resort di Buleleng Bali ini pun terbilang strategis karena dekat dengan tempat wisata. Para pengunjung hotel dapat mencapai Pantai Lovina hanya dengan 2 menit berjalan kaki. Dan 5 menit berkendara dari tempat menonton lumba-lumba. 

Rating : 9.2

Harga : 1.7 juta 

2. Holiway Garden Resort & Spa 

resort di buleleng bali

Kelas yoga di tepi pantai saat pagi tiba. Foto dari akun instagram @Holiwaygarden

Holiway Garden Resort & SPA Bali terletak di tengah surga taman tropis di pantai utara Bali. Resort bersuasana tenang ini menyediakan berbagai fasilitas relaksasi seperti kolam renang outdoor dengan pemandangan laut yang berkilauan dan spa.

Saat matahari pagi mulai menampakkan dirinya, area taman Holiway Garden Resort & Spa digunakan sebagai untuk kelas yoga. Para tamu bisa rileksasi dengan istruktur yang ada di sana. 

Rating : 8.9

Harga : 1.2 juta

Baca juga rekomendasi kuliner di sekitar Buleleng Bali yang cuma ada di Bali 

3. Sumberkima Hill Retreat

resort di buleleng bali4

Santai menikmati makan malam di tepi kolam renang. Foto dari akun instagram @wildbonde

Sumberkima Hill Retreat menawarkan akomodasi di Pemuteran dan dekat dengan Pulau Menjangan yang indah. Lovina berjarak 47 km dari akomodasi. WiFi tersedia gratis di seluruh area akomodasi. Semua unit akomodasi menyediakan tempat nongkrong. 

Sumberkima Hill Retreat juga memiliki kolam renang outdoor. Anda dapat menikmati indahnya panorama Teluk Sumberkima sambil menyantap makanan di Suma Restaurant. 

Ada tempat sewa sepeda di vila ini dan daerah sekitar yang juga dikenal dengan aktivitas menunggang kuda serta snorkelingnya. Serangkaian aktivitas dapat dilakukan di sini, seperti menyelam, perawatan tubuh atau pijat relaksasi.

Rating : 9.4

Harga : 659 ribu

4. Naya Gawana Resort & Retreat 

resort di buleleng bali5

Pemandangan deretan perahu berwarna biru di laut. Foto dari akun instagram @nita.gu

Naya Gawana Resort and Spa memiliki sebuah lokasi yang unik, di hutan lindung Taman Nasional Bali Barat. Resor yang tenang di Teluk Menjangan ini menampilkan pemandangan laut, gunung, dan arsitektur tradisional Bali.

Terletak di taman tropis yang rimbun, masing-masing suite memiliki dek berjemur yang luas dan kamar mandi pribadi dengan air panas alami.

Rating: 8.76

Harga : 950 ribu

5. Kinaara Resort & Spa 

resort di buleleng bali6

Berendam di kolam dengan pemandangan paling ikonik di Kinaara Resort, pohon palem. Foto dari akun instagram @lisegentet

Pemuteran, desa yang berada di Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali, masuk dalam daftar rekomendasi tujuan wisata di Asia 2016 versi Lonely Planet mengalahkan Kepulauan Trang di Thailand, Meghalaya di India dan Taitung di Taiwan.

Di tengah desa yang jadi favorit wisatawan Asia ini terdapat resort dengan bangunan arsitektur yang nyaman dan dikelilingi pemandangan alam Bali yang menenangkan hati, Kinaara Resort & Spa namanya.

Berada di Desa Pemuteran sebelah utara Bali, resort ini dekat dengan beberapa destinasi wisata alam favorit di Bali. Pengunjung hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit berjalan kaki menuju Pantai Pemuteran, 45 menit berkendara untuk melihat lumba-lumba di Pantai Lovina, dan 30 menit menuju Taman Nasional Bali Barat. 

Rating : 9.1 

Harga : 1.1 juta 

Dapatkan ulasan menarik tentang wisata bali dan tulisan Lain dari Echi

Tags: , , , , ,

Paket Produk Penawaran

REKOMENDASI

POPULER MINGGU INI

Sorry. No data so far.