Sidebar

Inilah Cara Pesan Tiket Pesawat ke Karimunjawa yang Memudahkan Anda

Cara pesan tiket pesawat ke Karimunjawa kini telah dapat Anda ketahui. Sebelumnya, penerbangan komersil telah diberlakukan sejak 8 Juni 2018 lalu. 

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

Cara pesan tiket pesawat ke Karimunjawa kini telah dapat Anda ketahui. Sebelumnya, penerbangan komersil Semarang-Karimunjawa telah diberlakukan sejak 8 Juni 2018 lalu.

Melansir dari traveling.bisnis.com, anak usaha Sriwijaya Air ini akan melayani penerbangan dari Semarang dengan frekuensi tiga kali dalam sepekan.

Baca Juga: Tip Liburan ke Luar Negeri Murah Saat Rupiah Melemah

destinasi wisata karimunjawa (Foto/pertama kali)

Dengan kemudahan ini, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam akun twitternya mengajak para pelancong untuk datang ke salah satu objek wisata andalan Jawa Tengah, Karimunjawa ini.

“Untuk yang mau ke Karimunjawa, ada penerbangan ke sana nih,” ungkap Ganjar pada Senin (4/6/2018). Nantinya, rute penerbangan komersil ini akan menggunakan pesawat ATR 72, pesawat baling-baling dengan mesin ganda. Pesawat jenis ini memiliki 78 kursi, jadi bisa ajak teman yang banyak agar makin ramai.

Dilansir dari sumber yang sama, penerbangan akan dilakukan setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu. Penerbangan dilajukan pada pukul 06.00 WIB dari Semarang.

Sementara dari Karimunjawa penerbangan dilakukan pukul 07.15 WIB. Untuk penerbangan perdana ini tiket pesawat dibanderol dengan harga Rp650.000.

Cara pesan tiket pesawat ke Karimunjawa

destinasi wisata karimunjawa (Foto/Youtube)

Beroperasinya rute NAM Air ke Karimunjawa ini menambah pilihan moda transportasi ke Karimunjawa. Sebelumnya, rute ini dilayani maskapai perintis berjadwal seperti Airfast Indonesia.

Baca Juga: Dibanding Dahulu, Mengapa Harga Tiket Pesawat Sekarang Lebih Murah?

Karimunjawa sendiri merupakan destinasi wisata bahari unggulan Jawa Tengah. Di wilayah yang termasuk dalam kawasan Kabupaten Jepara itu terhampar 27 gugusan pulau dengan beragam wisata air seperti penangkaran hiu, pantai dengan pasir putih yang terhampar luas, hingga snorkeling. Kepulauan ini biasa disebut dengan Maldivesnya Jawa Tengah.

Bagi Anda yang tertarik untuk bertandang dan menikmati vakansi super mengesankan ke sana, cara pesan tiket pesawat ke Karimunjawa bisa Anda lakukan dengan menghubungi narahubung di bawah ini.

Puti (0812-8979-1267)

Pipit (0813-9113-7217)

Wita (0821-2528-1965)

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Cara Refund Tiket Pesawat Setiap Maskapai Lokal Indonesia

Cara Refund Tiket Pesawat, Ketentuan dari Setiap Maskapai Penerbangan

5 Pulau di Karimunjawa yang Paling Ramai Dikunjungi Wisatawan

7 Hotel Terbaik di Karimunjawa dengan Penawaran Spesial

4 Alasan Tiket Pesawat Mahal, Avtur Jadi Penyebab Utama

7 Tips Backpacker ke Karimunjawa untuk Liburan Seru dan Menyenangkan

FALLBACK
The END