Sidebar

Ayam Geprek Emas 24 Karat, Berani Coba?

Ayam Geprek Emas 24 Karat ini lokasinya ada di Bandung dekat Kampus Unpad. Anda yang tinggal di Bandung bisa nih coba kuliner unik ini.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Perkembangan dunia kuliner makin maju. Hampir semua kuliner dimodifikasi jadi kuliner-kuliner unik dan menarik, salah satunya adalah kuliner ayam geprek emas 24 karat yang ada di Bandung.

Seperti namanya, ayam geprek emas 24 karat ini di buat dengan campuran emas 24 karat. Anda yang penasaran dan tertarik mencicipi kuliner unik ini bisa menuju ke Kedai Ayam Geprek Kampus.

Baca juga: Dikenal Sederhana, Naysilla Mirdad Ternyata Hobi Kuliner Mewah

Youtuber Indonesia sedang mencicipi geprek emas 24 karat. Foto/YouTube mgdalenaf

Di kedai ini emas yang digunakan berupa lembaran. Ini adalah tipe emas yang biasa disajikan dalam restoran mewah. Emas jenis ini biasanya digunakan untuk menyepuh patung atau pigura. Namun sekarang sudah biasa dijadikan bahan untuk dekorasi makanan dan minuman di berbagai negara.

Dengan menambahkan lembaran emas di atasnya, ayam geprek menjadi sajian kuliner yang mewah. Bisa dibilang, baru di Kedai Ayam Geprek Kampus ini kita bisa mendapati menu ayam geprek emas.

Dalam ilmu kesehatan sendiri, serbuk, daun, bubuk atau lembaran emas aman dikonsumsi, namun tidak mengandung nutrisi apapun dan tidak berpengaruh pada kesehatan.

Umumnya, benda mewah ini hanya digunakan untuk memberi kesan mahal dan menaikkan nilai jual, jadi jika makan geprek ini Anda tidak mendapatkan tambahan manfaat kesehatan, hanya untuk kesan mewah saja.

Untuk bisa menikmati ayam geprek mewah ini, Anda harus merogoh kocek sekitar dua ratus ribuan rupiah. Bila ingin menambah lembaran emas, Anda akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp15.000 per lembar emas.

Ada aneka menu unik lainnya di kedai Ayam Geprek Kampus

Ini menu lain yang bisa Anda coba. Foto/@ayamgeprekkampus_bandung

Selain menyajikan ayam geprek emas 24 karat, di kedai ini juga terdapat aneka menu ayam geprek unik lainnya, salah satunya adalah geprek sambal matah, mie ayam geprek, samyang geprek, ayam geprek kemangi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga: 9 Kuliner Vitalitas Khas Indonesia Patut Dicicipi Agar Makin Jantan

Semua menu dijual dengan harga mulai dari Rp15.000 hinggga ratusan ribu sesuai dengan menu yang dipilih.

Bagi Anda yang penasaran, bisa langsung datang ke kedainya yang telah buka di berbagai sudut kota Bandung. Mereka buka sejak pukul 10.00 WIB hingga 22.oo WIB Berikut ini alamat lengkapnya:

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Peuyeum Mengandung Alkohol, Kenapa Peuyeum Halal Tapi Bir Tidak?

Mencicipi Bakso Semar Bandung, Bakso Paling Nendang dengan Balungan Melimpah

Mencicipi Geprek Kuah Tongseng di Ayam Geprek Bu Nanik yang Super Unik

Belum Sah Jalan-jalan ke Bandung Kalau Belum Coba Makan 9 Kuliner Ini

Perkedel Bondon Bandung, Kuliner Malam Legendaris yang Tak Pernah Sepi

Seafood Kiloan Bang Bopak, Rekomendasi Kuliner Malam Bandung yang Dijamin Mengenyangkan

FALLBACK
The END