Mencicipi Bakso Semar Bandung, Bakso Paling Nendang dengan Balungan Melimpah

Foto/@caferestodiary

Bakso Semar Bandung jadi salah satu rekomendasi kuliner mantap dengan isian balungan yang tidak pelit. Kedai Bakso Semar merupakan salah satu tempat makan terkenal di Bandung yang rasanya tidak mengecewakan. Ditambah suasana Bandung yang dingin makin menambah kenikmatan Bakso Semar. Penasaran? Berikut ulasan kami.

Baca juga: 5 Warung Bakso Legendaris di Jakarta yang Rasanya Nendang

Bakso Semar Bandung sudah ada sejak 1998 dengan hidangan bakso yang berbeda dari yang lainnya

bakso semar bandung

Bakso Semar Bandung disajikan dengan balungan yang melimpah. Foto dari ig @ibu_bapa_aqlan

Perlu diketahui, kedai Bakso Semar Bandung ini sudah ada sejak tahun 1998. Tak heran jika rasanya pun melegenda dan banyak penikmatnya.

Aneka menu yang disajikan pun unik, berbeda dari menu-menu di kedai bakso biasa. Terdapat aneka tambahan topping yang melimpah sehingga akan membuat siapapun yang mencicipinya bakal ketagihan.

Bukan gorengan atau tahu, tapi setumpuk tulang rusuk dan tetelan disajikan dalam semangkuk bakso pesanan pelanggan. Inilah menu paling digemari pengunjung, yakni Bakso Tulang.

bakso semar bandung

Bakso Semar yang berisi “balungan” sapi yang melimpah. Foto dari akun instagram / @chemotnha

Sensasi menyantap semangkuk Bakso Tulang di Bakso Semar ini sangat asyik. Daging tipis yang menempel disiram kuah gurih menambah kenikmatannya. Hemm,, bikin ngiler deh kalau Kamu tidak mencobanya sendiri.

Selain bakso Tulang, rasa bakso urat di Kedai Semar juga sangat juara. Dadingnya langsung terasa pada gigitan pertama. Asli mantap.

Baca juga: Bandung Menang di Program TV ‘Battle Trip’ Korea Selatan Lawan Kota di Rusia

Lokasi Kedai Bakso Semar Bandung

bakso semar bandung

Bakso Semar Bandung makin mantap bila ditambah sambal yang banyak. Foto dari ig @xnurzaki_

Karena telah buka 20 tahun, kedai yang banyak memiliki penggemar ini sudah membuka cabang di beberapa tempat di Indonesia, totalnya ada 11 cabang yang buka 24 jam penuh, sehingga bisa dinikmati sepuasnya kapan saja.

Namun yang paling pertama buka ada di Jalan Semar di daerah Pasir Kaliki gang Buntu Bandung.

Adapun di lokasi lain, seperti Jalan Cihampelas No. 47 Bandung, Jalan Veteran No. 71 Bandung, dan Jalan Pungkur di dekat ITC Keb Kelapa.

Soal harga jangan khawatir, di sini harga baksonya masuk akal kok, cuma Rp15.000 hingga Rp35.000 sesuai menu yang dipilih, mulai dari bakso halus biasa hingga bakso urat dan sebagainya.

Dapatkan ulasan menarik tentang Bakso dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar