Mencicipi Geprek Kuah Tongseng di Ayam Geprek Bu Nanik yang Super Unik

Geprek Bu Nanik ini enak banget, Foto/@mahasiswakulineran

Unik dan bikin penasaran memang kalau dengar kuliner geprek kuah tongseng milik kedai Ayam Geprek Bu Nanik ini. Bagaimana tidak, geprek yang pada umumnya disajikan garing beserta dengan sambal  malah disajikan dengan kuah kental khas Tongseng.

Baca juga: Sejarah Gudeg, Kuliner Jogja yang Konon Usianya Lebih Tua dari Kota Asalnya

Rasa kuah tongseng di Ayam Geprek Bu Nanik bikin hidangan jadi makin kaya rasa

ayam geprek bu nanik

Foto dari ig @javafoodie

Meskipun terdengar tak biasa jika dipadukan, namun rasa geprek kuah tongseng di Kedai Ayam Geprek Bu Nanik ini mantap juga.

Keunikan yang bisa kita dapat ketika menyantap ayam geprek di sini adalah ayamnya yang digoreng dengan tepung layaknya ayam goreng Kentucky lengkap dengan sambal bawang yang pedas bikin keringat bercucuran karena menggunakan cabai setan.

Sedangkan kuah tongsengnya disajikan terpisah. Isiannya berupa kuah kental berwarna kuning khas tongseng yang diberi irisan kubis segar.

Ketika dipadukan, rasanya unik sekali. Kamu yang suka tongseng pasti langsung suka dengan kuliner satu ini, namun jika Kamu nggak suka tongseng, mungkin akan cukup lama beradaptasi dengan rasanya.

Baca juga: 6 Kuliner Legendaris Jogja yang Sering Terlupa

Hidangan unik ini kini dikenal seantero Indonesia

ayam geprek bu nanik

Di sini terdapat aneka menu lain yang juga bisa dipesan. Foto dari ig @hoby.kuliner

Karena keunikan dan kelezatannya, kini hidangan geprek kuah tongseng ini sudah beberapa kali diliput dan direview di layar televisi. Semuanya menilai bahwa kuliner ini memang mantap dan wajib dicoba bagi Kamu yang berencana untuk traveling ke Yogyakarta.

Soal harga jangan khawatir. Murah meriah kok, cuma Rp25.000 untuk 2 porsi ayam geprek plus 1 kuah tongseng dan 2 es teh manis. Atau Rp12.000 per porsinya lengkap dengan kuah,nasi, geprek dan minum es teh.

Hidangan ini bisa jadi solusi cerdas untuk Kamu yang lagi backpackeran irit di kota Jogja Istimewa ini.

Untuk alamat lengkapnya bisa langsung datang ke: Jl. Wulung Lor Papringan Yogjakarta. Kedai ini buka dari pukul 08.00 – 21.00 WIB.

Dapatkan ulasan menarik tentang Ayam Geprek dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar