Sidebar

Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa, Boutique Hotel Terbaik Dunia di Bali

Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa baru saja meraih penghargaan membanggakan dalam ajang The World Boutique Hotel Awards di London.

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa baru saja meraih penghargaan bergengsi dan membanggakan dalam ajang The World Boutique Hotel Awards yang diselelenggarakan di London, Inggris, Kamis (8/11/2018).

Penghargaan ini kian membanggakan karena boutique hotel terbaik di dunia ini rupanya berada di Kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Baca Juga: Sudahkah Anda Mengetahui Apa yang Dinamakan Boutique Hotel Itu?

Penasaran seperti apa Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa hingga bisa menjadi hotel butik terbaik di dunia? Tengok ulasannya berikut ini.

Menengok Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa

Potret hotel butik terbaik dunia di Bali. Sumber foto.

Penginapan butik terbaik di dunia ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang nyaman serta menjanjikan. Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa memiliki 14 vila yang dirancang dengan Peranakan style.

Sesampainya di sini, Anda akan disuguhkan dengan pelayanan memanjakan, yakni sebelum memasuki pennginapan, kaki Anda akan dicuci dan menerima pijat kaki pendek.

Setelah itu Anda akan diberikan kunci kamar. Ukuran kamar di Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa ini sangat luas dengan ukuran 353 meter persegi.

Ukuran ini berupa taman besar dengan kolam renang pribadi dan ruang tamu, ruang makan indoor dan outdoor yang luas. area bak mandi bergaya spa, pancuran indoor dan outdoor serta perabotan kayu jati dan rosewood.

Di ruang tamu terdapat mini bar gratis yang diisi setiap hari, mesin kopi, dan fasilitas membuat teh. Ada juga buah dan kue segar yang tamu terima setiap hari.

Pelayanan memuaskan

Potret hotel butik terbaik dunia di Bali. Sumber foto.

penginapan berjenis hotel butik memang populer dengan fasilitas dan pelayanannya yang serba mewah, individual, dan 24 jam servis.

Ketika menginap di Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa, Anda akan mendapatkan telepon berdering dan staf hotel bertanya apakah Anda ingin minum teh sore di restoran atau di hotel.

Baca Juga: Bangga, Bali Pemegang Hotel Butik Terbaik di Dunia Tahun 2018

Setelah menikmati teh sore, Anda bisa langsung menuju ke pantai yang jaraknya hanya 10 menit dari lokasi penginapan. Ada juga layanan antar jemput dari hotel yang membawa Anda dan juga menawarkan untuk menjemput Anda.

Hotel butik terbaik dunia ini juga menyajikan banyak fasilitas seperti spa eksklusif, galeri, dan butik. Jika Anda merasa ingin aktif, Anda bisa pula berselancar atau menyelam di pantai pirus.

Segala pelayanan dan fasilitas berkelas ini tentu saja menjadi wajar dan membanggakan ketika akhirnya Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa menjadi hotel butik terbaik di dunia dan mengalahkan 300 hotel sedunia yang lain.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Wisata ke Bali New Normal, Berikut Syarat yang Harus Dipenuhi

Hutan Mangrove Nusa Lembongan, Menyusuri Hutan Bali dengan Perahu

Mayat Tidak Dikubur di Desa Trunyan, Bagaimana Ritual Pemakamannya Saat Pandemi?

Ubud Jadi Kota Terbaik di Dunia, Kalahkan Tokyo dan Singapura

Capella Ubud Resort, Hotel di Tengah Hutan Dinobatkan Terbaik Sedunia

Tegu Kopi Kintamani, Cafe Instagenic dengan Panorama Gunung Batur

FALLBACK
The END