Sidebar

Menengok Vila Mewah Kim Kardashian Kala Berwisata di Pulau Dewata

Kim Kardashian memilih kamar menghadap langsung ke perairan lepas dan dilengkapi ruang olahraga pribadi, spa dan fasilitas serba mewah serta personal.

SHARE :

Ditulis Oleh: Himas Nur

Vila mewah Kim Kardashian tak luput menjadi sorotan warganet saat diketahui dirinya bersama dua saudara perempuannya berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

Pada akhir pekan kemarin, diketahui Kim Kardashian bersama Khloe, Kourtney, dan anak-anak mereka tengah berwisata di salah satu pulau terindah populer di Indonesia, Bali.

Baca Juga: Mengintip Liburan Keluarga Kardashian di Bali yang Habiskan Hampir 500 Juta

vila mewah tempat menginap keluarga Kardashian di Bali (Foto/sooribali.com)

Perjalanan wisata keluarga Kardashian ini disebut-sebut sebagai perayaan hari jadi Kim yang ke-38 tahun. Pada saat itu pulalah, selama lima hari, Kim Kardashian dan keluarga menginap dan bermalam di vila Soori Bali.

Vila yang berlokasi di Kerambitan, Tabanan, Bali ini merupakan salah satu penginapan mewah yang ada di pulau tersebut.

Kim Kardashian dan keluarga memilih lokasi kamar yang menghadap langsung ke perairan lepas dan dilengkapi dengan ruang olahraga pribadi, spa dan fasilitas serba mewah serta personal.

Vila mewah Kim Kardashian

vila mewah tempat menginap keluarga Kardashian di Bali (Foto/sooribali.com)

Vila Soori Bali ini merupakan rancangan dari Soo K. Chan dan sang istri. Terdapat tujuh tipe vila yang dapat Anda pilih bila hendak bermalam di sini.

Vila bertipe Mountain Pool Vila bisa jadi rekomendasi Anda dengan fasilitas berupa vila satu kamar dengan pemandangan bentangan sawah. Vila tipe ini dibanderol dengan harga US$1.120 (sekitar Rp17 juta) per dua malam.

Vila bertipe di atas merupakan vila dengan biaya termurah yang ada di sana. Namun bila Anda menghendaki vila termewah, maka Anda cocok untuk memilih vila bertipe Soori Estate.

Soori Estate ini merupakan vila dua lantai yang dilengkapi dengan sepuluh kamar, kolam renang, dapur dan pemandangan Samudera Hindia. Tarif menginapnya US$20.000 (sekitar Rp304 juta) per dua malam.

vila mewah tempat menginap keluarga Kardashian di Bali (Foto/Kuoni)

Baca Juga: 7 Tempat Angker di Bali yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani ke Sini?

Selain menikmati pemandangan dan rangkaian relaksasi di vila mewah tersebut, Kim Kardashian dan keluarga dikabarkan juga mengunjungi Desa Tampaksiring dan berkomunikasi dengan warga lokal di sana.

Masing-masing keluarga Kardashian, baik Kim, Khloe, dan Kourtney tampak memamerkan kebahagiaan mereka kala pelesiran ke Pulau Dewata Bali.

Tak hanya terpikat oleh keindahan yang tersibak di pulai ini, Kardashian sekeluarga mengaku juga jatuh hati terhadap keramahan-tamahan masyarakat di Bali.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Mengintip 3 Vila Mewah Milik Artis Titi Kamal dan Christian Sugiono di Bali

Rekomendasi Villa Romantis di Bali dengan Private Pool Harga di Bawah Rp 1 Juta

FALLBACK
The END