facebook pixel

Jomblo? Ini Aplikasi Cari Jodoh Khusus Untuk Para Traveler

Ini dia solusi masalah Anda saat traveling sendirian. Selain bisa menemukan partner traveling, Anda juga bisa berkesempatan traveling dibiayai partner Anda.


Masih ingat dengan wanita bernama Chelsea Snow (20) yang menemukan seorang partner untuk membiayainya dan menemaninya jalan-jalan keliling dunia? Nah, wanita ini ternyata menggunakan aplikasi MissTravel untuk bisa mengencani 30 pria yang 7 diantaranya bersuka rela membiayainya untuk jalan-jalan keliling dunia.

Nah, bagi Anda yang sedang bosan sendiri dan ingin bisa menemukan partner traveling yang cocok serta mendapatkan free ongkos, Anda bisa mencoba aplikasi MissTravel ini.

cari jodoh

Foto dari MissTravel

MissTravel sendiri merupakan situs kencan online terkemuka yang memberikan kemudahan untuk orang-orang dengan hasrat traveling tetapi belum memiliki partner traveling.

Cara Cari Jodoh Traveling di MissTravel

Pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi MissTravel di smartphone Anda atau Anda bisa membuka misstravel.com di leptop Anda. Kemudian mulailah mendaftarkan diri Anda, pada tombol ‘Sign Up For Free’. Lalu, isilah biodata diri Anda.

cari jodoh

Tangkapan layar dari MissTravel

Setelah itu, Anda akan bebas mengedit profil Anda, tampilannya akan menjadi seperti ini setelah Anda selesai mengeditnya. Pastikan profil Anda benar agar Anda nyaman dengan orang yang akan Anda ajak untuk kencan.

gratis

Jangan lupa mengedit data diri Anda jika ingin banyak pria atau wanita yang mengajak Anda menjadi teman travelingnya. Pastikan Anda mengisi tanggal lahir, pekerjaan, hobi, alasan Anda mencari teman traveling, dan yang paling penting adalah ‘pay dating’ nya.

gratis

Dalam aplikasi ini, Anda juga bisa berkesempatan keliling dunia tanpa harus membayar sepeserpun uang. Contohnya jika saya memberikan ‘send message’ kepada pria ini, saya bisa saja jalan-jalan gratis ke Kanada, karena pria ini mencantumkan ‘i’ll pay for us’ pada profilnya.

cari jodoh

Tangkapan layar dari MissTravel

Selain itu, Anda juga bebas memilih partner traveling Anda, baik berdasarkan tujuan, suku, agama, warna kulit, jenis kelamin, tempat tinggal mereka, hingga umur.

cari jodoh

Tangkapan layar dari MissTravel

Apakah Anda tertarik mencoba aplikasi MissTravel untuk menemukan partner traveling Anda? Cobalah, jika Anda beruntung, mungkin saja Anda akan mendapatkan partner traveling yang akan memberikan free dating kepada Anda.

Baca juga:

banner experience