Ragam Kuliner Favorit Anisa Rahma, Eks Personel Girlband Cherrybelle

potret anisa mantan personel cherrynbelle (Instagram_anisarahma_12)

Dikenal publik sebagai mantan anggota girlband Cherrybelle, Anisa Rahma rupanya juga gemar berwisata, termasuk wisata kuliner.

Bersama orang tua dan dua kakaknya, ia sering berkeliling Bandung untuk menjajal makanan-makanan enak yang ada di kota kelahirannya tersebut.

Baca Juga: Liburan Anisa Rahma, Mantan Personel Cherrybelle yang Baru Saja Melangsungkan Akad

Semua makanan yang baru diketahuinya pasti ia coba. Tidak hanya di rumah makan, makanan pinggir jalan yang dijajakan pedagang kaki lima juga tak luput dari perjalanan wisata kuliner Anisa Rahma.

Berikut adalah deretan tempat-tempat kuliner favorit Anisa Rahma di Bandung yang pantas Anda cicipi ketika berkunjung ke sini.

Ling Ling Setiabudi

anisa rahma

serba ramen di kedai ling ling setiabudi (Foto/eshtravaganza.com)

Terletak di kawasan Setiabudi, Bandung, Kedai Ling Ling dikenal sebagai salah satu penyaji mi kenyal terlezat. Oleh karenanya, kedai ini tak pernah sepi pengunjung.

Buka dari Senin sampai Minggu dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, Ling Ling Setiabudi yang berdiri di atas lahan yang cukup luas menawarkan beragam menu ramen.

Mulai dari yang berkuah soyu sampai yang super pedas, yang disebut-sebut paling favorit. Selesai menyantap mi khas Jepang, ada beragam sajian khas penutup yang menyegarkan. Anisa biasanya memesan mango dessert sebagai penutup.

Baso Panghegar Dipati Ukur

anisa rahma

baso panghegar kesukaan anisa (Foto/travelingyuk)

Lokasi kuliner favorit Anisa Rahma selanjutnya adalah Baso Panghegar, kedai ini rupanya merupakan salah satu langganan Anisa bersama teman-temannya kala ia masih menjadi pelajar sekolah menengah atas.

Kuliner ini menyajikan baso sebagai menu andalan utamanya. Terbuat dari daging sapi pilihan yang segar, enak dan kenyal.

Surabi Enhaii

anisa rahma

surabi enhaii favorit anisa (Foto/wisata bandung)

Berada persis di sebelah kampus NHI/STPB Bandung, Surabi Enhaii sangat strategis untuk dijadikan tongkrongan anak muda. Surabi atau serabi di tempat ini beraneka rasanya.

Harganya sangat terjangkau, bergantung jenis serabi yang dipesan. Anisa Rahma memiliki favorit surabi telur, sosis, keju, dan durian di kedai ini.

Tak hanya menjual surabi, kedai Surabi Enhaii ini juga menyuguhkan menu lain seperti bakso, chicken katsu, cordon bleu dan soto.

Satai Kelinci Lembang

Satai kelinci rupanya jadi daftar kuliner favorit Anisa selanjutnya, terlebih satai kelinci yang berada di kawasan Lembang.

Kedai satai kelinci mudah Anda temui di sepanjang jalan Lembang dengan harga per porsinya yang cukup terjangkau. Anisa menyukai makan satai kelinci di sini karena suasananya yang adem, sejuk, dengan duduknya yang lesehan, serta ada pula sajian lain seperti ketan dan jagung bakar.

Yoghurt Cisangkuy

anisa rahma

kedai yoghurt favorita Anisa eks Cherrybelle (Foto/dolan dolan)

Baca Juga: Menilik Kuliner Sederhana Favorit Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini

Yoghurt Cisangkuy jadi menu andalan Anisa selanjutnya kala berwisata kuliner di kota kelahirannya sendiri. Kedai yoghurt ini juga telah populer di seantero Bandung.

Berlokasi di kawasan tengah kota, di daerah Gedung Sate, berbagai aneka rasa yoghurt disajikan di tempat ini. Sebut saja stroberi, anggur, leci, moka, vanila, dan lainnya. Cara penyajiannya pun bermacam-macam seperti jus, nonjus, dan spesial jus.

Dapatkan ulasan menarik tentang kuliner artis dan tulisan Lain dari Himas Nur

Tags: ,

Paket Produk Penawaran