facebook pixel

EAT, SHOP, and PLAY!

Gais, ada yang berencana jalan-jalan ke Hong Kong? Saran kami nih, mending jalan-jalan ke Hongkong nya bulan Agustus aja karena Hong Kong lagi ramai-ramainya.

Gini, dalam rangka merayakan hari jadi 20 tahun berdirinya Wilayah Administratif Khusus Hong Kong, Hong Kong Tourism Board (HKTB) bakal ngadain banyak acara musim panas yang seru dengan tema SHOP.EAT.PLAY! 

Dari temanya aja udah kebayang dong kayak gimana serunya? 

Mau makan enak? Hong Kong punya banyak pilihan street food kekinian yang bakal bikin Kamu ketagihan 

esport Hong Kong

Surganya street food kekinian.. Sumber foto

Kamu juga bisa cicipi Hong Kong waffle dengan rasa yang authentic sambil foto-foto cantik 

esport hong kong

Kamu pilih yang mana? Foto dari SnapStock.io

Nah, buat yang suka shopping, Mong Kok, Kowloon, Hong Kong bakal bikin Kamu seneng. Apalagi di Ladies’ Market! Barangnya lucu-lucu banget

esport Hong Kong

Namanya juga Ladies’ Market, surganya belanja buat para cewek-cewek. Semua barang-barang khusus cewek.  Sumber foto

Puas jalan-jalan dan makan, saatnya main-main di Hong Kong Disneyland. Nih, Micky & Minnie Mouse dan squadnya udah nungguin Kamu di Hong Kong

cubanget kan? Sumber foto

 


Ayo tuliskan serunya pengalaman jalan-jalan Kamu di fitur baru kami! Klik di sini

Yang dinanti-nantikan banyak orang di seluruh pelosok dunia, nonton ICB Asia, Esport and Music Festival Hong Kong gais

esport hong kong

Awal bulan Agustus ya gais, masih ada waktu buat arrange schedule Kamu nih 

Nggak cuma main-main bareng Disney members aja nih gais, Kamu juga bisa seru-seruan di acara ICBC (Asia) ESports and Music Festival Hong Kong.

Di sana, Kamu bakal melihat pertunjukkan musik secara live, nonton pertandingan olahragra elektronik, banyak makanan, dan kegiatan seru yang diadain di tepi pantai. Kapan lagi Kamu bisa ngerasain serunya festival musim panas di Hong Kong kalau nggak Agustus ini? 

Oiya yang nggak boleh Kamu lewatkan (wajib catat), nonton turnamen Game Online “League of Legend” di Hong Kong Coliseum dengan tema “Return of the Legend” pada tanggal 4 dan 6 Agustus 2017.

Turnamen olahraga online ini pertama kali diselenggarakan di Hong Kong gais. Dan Kamu tahu, penonton pertandingan eSports (olahraga online) lebih banyak dibandingkan dengan penonton final NBA! Kabarnya, tahun 2022 nanti, eSports bakal masuk jadi cabang olahraga Asian Games untuk pertama kalinya!

Pengen nonton eSports di Hong Kong Coliseum? Nih, catat jadwal dan harga tiket masuknya 

hong kong

Kemeriahan ICBC Asia E-Sport

Semifinal eSports ini bakal mempertemukan juara dari berbagai negara di dunia. Nah, semifinal pertama bakal dilangsungkan pada 4 Agustus 2017 pukul 10.00. Sedangkan semifinal kedua bakal diadakan pada 6 Agustus 2017 pukul 18.00. Harga tiketnya sekitar HK$ 150 sampai HK$ 480. 

Kamu juga nggak perlu khawatir, karena pertandingan ini disiarkan menggunakan 8 bahasa dunia seperti Cantonese, Mandarin, Inggris, Korea, Thailand, Spanyol, Jepang dan Vietnam. Kabarnya sih, penonton mencapai 385 juta! Pasti bakal meriah! 

***

Sudah siap buat ikutan festival musim panas dan seru-seruan bareng di eSports Music Festival di Hong Kong? Kuy lah, ajak temen-temen Kamu, ajuin cuti ke bos, kalau perlu share artikel ini ke bos Kamu biar ikutan nonton juga! 

Baca juga: 

banner experience