Festival Kuliner Hadir Lagi di Semarang Akhir Pekan Ini

Kosongkan perutmu sebelum datang ke festival kuliner Semarang akhir pekan ini!

SHARE :

Ditulis Oleh: Rizqi Y

Festival kuliner Semarang minggu ini.

Festival kuliner hadir lagi di Semarang. Kali ini GO-FOOD Culinary Festival digelar untuk memperkenalkan berbagai kuliner Semarang. Festival makanan ini digelar selama tiga hari, dari tanggal 25 Agustus sampai 27 Agustus 2017 di DP Mall Semarang.

Festival kuliner ini nantinya akan menyajikan berbagai makanan pedas, asin dan manis. Mendatangkan 50 merchant terlaris di GO-FOOD Semarang, pengunjung bisa dengan bebas membeli berbagai jenis makanan yang enak dan lezat sesuai selera. Yang lebih seru lagi, selama festival kuliner ini berlangsung, akan disediakan voucher free food untuk 100 orang pertama yang datang ke festival setiap harinya. 

“Untuk mendapatkan voucher ini, pengunjung hanya perlu mem-follow akun instagram gofoodsemarang, lalu melakukan screenshoot pada voucher free food yang ada di postingan instagram mereka,” ungkap Denmas Setia Wenas, Regional Marketing Manager GO-JEK Semarang. 

Festival kuliner ini menghadirkan tiga tema, yaitu zona penjajahan, zona perjuangan dan zona kemerdekaan. Masing-masing zona juga memiliki jenis makanan yang bereda. Zona penjajahan menyediakan makanan yang pedas dan di zona perjuangan pengunjung bisa menikmati makanan yang asin. Sedangkan di zona kemerdekaan Kamu bisa menikmati makanan yang atau minuman yang manis. 

Ana Riskiana, salah satu pengunjung festival kuliner inipun merasa senang dengan adanya acara ini. 

“Senang, soalnya bisa jajan banyak. Biasanya kalau mau beli makanan yang ada di festival ini jauh, tapi ini jadi dekat. Terus ada banyak pilihan makanan juga, ada yang tradisional sampai ada yang kekinian,” ungkap Ana.

Untuk Kamu yang belum ada rencana akhir pekan ini, mungkin bisa mencoba berbagai menu kuliner Semarang di festival ini.

SHARE :



REKOMENDASI




ARTIKEL KEREN PALING BARU