Sidebar

Museu de I'Erotic, Tempat Wisata Khusus Dewasa di Barcelona

Museu de I'Erotic, Tempat Wisata Khusus Dewasa di Barcelona

Museu de I'Erotic di Barcelona telah berdiri sejak tahun 1997 dan menampilkan lebih dari 800 benda seni yang berkaitan dengan sejarah erotis di dunia.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Selain tim sepakbola dan Plaza Catalunya, Barcelona juga dikenal karena memiliki sebuah museum unik yang diperuntukkan khusus untuk dewasa, Museu de Iā€™Erotic atau Erotic Museum of Barcelona. Museum ini telah berdiri sejak tahun 1997 dan menampilkan lebih dari 800 benda seni yang berkaitan dengan sejarah erotis di dunia.

Museum Erotis ini berlokasi di La Rambla, 96 bis, 08002 Barcelona, Spanyol. Letaknya berada di pusat kota, tepat di depan Pasar Boqueria. Buka setiap hari, Museum Erotis Barcelona dapat dikunjungi mulai pukul 10.00-00.00 waktu setempat. Visi dari museum ini adalah untuk berbagi kekayaan budaya erotis yang menjadi bagian dari sejarah manusia.

(barcelonahendo.com)

Museum Erotis Barcelona terdiri atas beberapa ruangan yang disesuaikan berdasarkan tema koleksi seni di dalamnya. Beberapa diantaranya adalah Kama Sutra yang berisi ragam peraga seni terkait posisi bercinta, World Cultures yang memiliki aneka patung dan lukisan kuno dari Afrika dan Asia, serta Sexual Record yang menyimpan bukti rekor-rekor seks yang pernah dibuat.

(bcnshop.barcelonaturisme.com)

Tidak hanya itu, setiap pengunjung di museum ini akan mendapatkan penjelasan tentang pandangan erotis di negara-negara timur dan barat. Meskipun pintu masuknya tidak terlalu megah, hampir semua instalasi yang ada sangat menarik. Salah satu yang paling aneh dan populer adalah video erotis milik King Alfonso XIII.

Setiap pengunujung yang datang ke Mueseum Erotis Barcelona dikenai biaya tiket sebesar 10 Euro atau sekitar Rp. 153.967. Jika ingin mendapatkan pengalaman lebih unik, dapat membayar 18,94 Euro atau sekitar Rp. 289.000 untuk tour bersama pemandu yang berdandan layaknya penyanyi Marilyn Monroe.

SHARE :


Rekomendasi

The Great Blue Hole, Titik Terdalam Bumi yang Masih Misterius

Umaid Bhawan Palace, Bekas Istana yang Disewakan untuk Penginapan

Rumah Pohon Suku Korowai, Potret Hidup Harmonis dengan Alam

Museum of Broken Relationship, Tempat Mengenang Kegagalan Cinta

Tradisi Berburu Paus di Lamalera, Antara Budaya atau Kelestarian Alam

Montage Palmetto Bluff, Tempat Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah

FALLBACK
The END