Sidebar

7 Sunscreen Kulit Kering Paling Bagus untuk Liburan di Luar Ruang

Skin Aqua Moisture Milk SPF 50 PA+++ merupakan salah satu produk sunscreen kulit kering paling bagus dari Rohto. Terbuat dari bahan alam sehingga aman.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Terlalu sering berlibur di luar ruang seringkali menyebabkan berbagai permasalahan kulit, mulai dari kusam, flek hitam, hingga penuaan dini. Kulit para petualang membutuhkan perlindungan ekstra dari paparan sinar matahari, terlebih untuk mereka yang memiliki jenis kulit kering. Oleh karena itu, dibutuhkan sunscreen yang tidak hanya dapat melindungi kulit dari radiasi sinar matahari, namun juga menjaga kelembapan kulit.

Bagi kamu yang sering berpetualang dengan berlibur atau beraktivitas di luar ruang, berikut direkomendasikan beberapa jenis produk sunscreen untuk kulit kering paling bagus.

1. Skin Aqua Moisture Milk SPF 50 PA+++

(beautynesiablog.id)

Skin Aqua Moisture Milk SPF 50 PA+++ merupakan salah satu produk dari Rohto. Kandungan Hyaluronic Acid dapat menahan kelembapan kulit selama seharian penuh. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung Anti Aging, Vitamin E, dan susu yang dapat mencerahkan kulit. Produk ini sangat ampuh untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena terdapat SPF 50+ dan PA+++.

2. Cosrx Aloe Shooting Sun Cream SPF 50

(shopee.co.id)

Cosrx Aloe Shooting Sun Cream SPF 50 adalah produk dari Korea Selatan yang dikenal sejak lama untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Kandungan 5000 ppm ekstrak Aloe vera dapat membuat kulit lembab. Khusus untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, produk ini aman karena tidak akan membuat kulit bereaksi atau iritasi.

3. Innisfree Eco Safety No Sebum Sunblock SPF 35

(khansa-irsadi.blogspot.com)

Sama seperti sebelumnya, Innisfree Eco Safety No Sebum Sunblock SPF 35 juga adalah produk yang berasal dari Korea Selatan. Kadar SPF 35 di dalamnya dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Kandungan utama dalam produk ini yaitu campuran minyak bunga matahari dan ekstrak teh hijau yang memberikan efek baik untuk kulit. Daya tahan yang lama membuat produk ini cocok untukmu yang sering berkegiatan di bawah sinar matahari.

4. Wardah Sunscreen Gel

(editorial.femaledaily.com)

Kandungan ekstrak daun Aloe vera dan Vitamin E membuat produk ini sangat cocok untuk kulit kering. Kandungan SPF 30 juga memberikan perlindungan kepada kulit dari sinar UV matahari. Harga Wardah Sunscreen Gel juga terbilang cukup terjangkau untuk kalangan menengah, mahasiswa, dan pelajar.

5. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF50 Facial Cream

(allseebee.com)

Produk ini merupakan rekomendasi sunscreen paling bagus untuk tipe kulit kering maupun kulit sensitif. Tidak hanya dapat digunakan di wajah, Cetaphil UVA/UVB Defense SPF30 Facial Cream juga dapat dipakai di badan. Kandungan SPF 50 ampuh melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tidak hanya itu, produk ini juga bebas fragrance sehingga tidak akan menimbulkan reaksi alergi.

6. Emina Sun Protection dengan SPF 30 PA+++

(hildaikka.com)

Tidak hanya paling bagus, Emina Sun Protection dengan SPF 30 PA+++ juga salah satu yang paling murah. Kandungan Aloe vera dan emoolient membuat produk ini sangat cocok untuk kulit kering. Sangat cocok untuk remaja, karena memang produk dari Emina khusus diformulasikan untuk usia remaja. Kandungan SPF 30 PA+++ akan melindungi kulit dari sinar UV.

7. Skin Food Tomato Wrinkle Sun Cream SPF 36 PA

(skincarebd.com)

Satu lagi produk dari Korea Selatan yang keberadaannya cukup terkenal di Indonesia. Kandungan ekstrak tomat dan antioksidan dapat memberikan kelembapan kulit dan menangkal efek radikal bebas. Dapat diaplikasikan pada wajah maupun badan. SPF 36 PA dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk akibat paparan sinar UV dari matahari.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Amanwana Resort, Glamping Super Mewah di Pulau Terpencil Sumbawa

Ritual Potong Rambut Gimbal Festival Dieng 2020 Digelar Virtual

Wisata Thailand Dibuka Oktober, Turis Karantina di Phuket

Perbedaan China, Taiwan, dan Hongkong yang Sering Disalahpahami

Destinasi Wisata Kopi Segera Hadir di Pulau Flores, Siap?

6 Pantai untuk Surfing Dekat Jakarta, Alternatif Tujuan Liburan Akhir Pekan

FALLBACK
The END