Sidebar

7 Hotel Terbaik di Malioboro Sebagai Alternatif Akomodasi Liburan

Berikut telah disajikan tujuh hotel terbaik di Jalan Malioboro yang bisa menjadi alternatif liburan selama di Yogyakarta.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Jalan Malioboro merupakan salah satu titik teramai di Yogyakarta yang sering dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai penjuru tanah air. Jalan Malioboro menghubungkan dua tempat ikonik di Yogyakarta yaitu Tugu Jogja dan alun-alun Jogja. Sepanjang Jalan Malioboro juga terdapat berbagai kios dan kedai kaki lima yang menjajakan berbagai pernak-pernik khas Jogja seperti pakaian, kuliner, dan souvenir.

Kendala yang sering dikeluhkan wisatawan yang berkunjung ke Jalan Malioboro adalah sulitnya mencari akomodasi yang nyaman. Oleh karena itu, berikut telah disajikan tujuh hotel terbaik di Malioboro yang bisa menjadi alternatif liburan selama di Yogyakarta.

1. Pesonna Malioboro

(Wonderful Island)

Hotel Pesonna Malioboro berlokasi di Jalan Gadean Nomor 3, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Yogyakarta 55122. Berjarak 0,6 km dari pusat keramaian Jalan Malioboro. Menyediakan fasilitas akses internet gratis dan parkir gratis. Hotel Pesonna Malioboro mematok harga Rp. 412.500,- untuk per malamnya.

2. Melia Purosani

(Booking.com)

Hotel Melia Purosani terletak di Jalan Mayor Suryotomo Nomor 31, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Yogyakarta 55122. Berjarak 0,5 km dari pusat keramaian Jalan Malioboro. Menyediakan fasilitas akses internet gratis dan parkir gratis. Hotel Melia Purosani mematok harga Rp. 821.488,- untuk per malamnya.

3. Grand Inna Malioboro

(Booking.com)

Grand Inna Malioboro berlokasi di Jalan Malioboro Nomor 60, Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Yogyakarta 55213. Berjarak 0,4 km dari pusat keramaian Jalan Malioboro. Menyediakan fasilitas akses internet gratis dan sarapan. Harga sewa kamar Grand Inna Malioboro per malamnya mencapai Rp. 737.712,-.

4. Hotel Neo Malioboro

(PegiPegi)

Hotel Neo Malioboro berlokasi di Jalan Pasar Kembang Nomor 21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta 55271. Berjarak 0,4 km dari pusat keramaian Jalan Malioboro. Menyediakan fasilitas akses internet gratis dan parkir gratis. Hotel Neo Malioboro mematok harga mencapai Rp. 468.000,- untuk per malamnya.

5. POP! Hotel Malioboro

(PegiPegi)

POP! Hotel Malioboro bertempat di Jalan Gandekan Nomor 92, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta 55272. Berjarak 0,5 km dari pusat keramaian Jalan Malioboro. Menyediakan fasilitas akses internet gratis dan parkir gratis. POP! Hotel Malioboro mematok harga sewa kamar mencapai Rp. 279.339,- untuk per malamnya.

6. Hotel Dafam Fortuna Malioboro

(Dafam Hotels)

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen Nomor 60, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta 55271. Berjarak 0,3 km dari pusat keramaian Jalan Malioboro. Menyediakan fasilitas akses internet gratis dan parkir gratis. Hotel ini mematok harga sewa kamar sekitar Rp. 495.868,- untuk per malamnya.

7. Prima In Hotel Malioboro

(Primahotel.com)

Prima In Hotel Malioboro terletak di Jalan Gandekan Lor Nomor 47, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Yogyakarta 55272. Berjarak 0,5 km dari pusat keramaian Jalan Malioboro. Menyediakan fasilitas akses internet gratis dan parkir gratis. Harga sewa kamar yang dipator Prima In Hotel Malioboro mencapai Rp. 512.397,- per kamarnya.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Java Village Resort, Akomodasi Mewah Khas Ningrat Jawa di Yogyakarta

7 Tempat Nongkrong di Jogja Malam Hari dengan Alam Romantis

Greenhost Boutique Hotel, Akomodasi Unik Bertema Alam Tropis di Jogja

Adhisthana Hotel Jogja, Hotel Unik dan Murah di Jantung Kota

7 Tempat Wisata Indonesia dalam Serial Twogether yang Tayang di Netflix

La Casa Hotel Jogja, Tujuan Staycation Keluarga yang Mewah dan Murah

FALLBACK
The END