Sidebar

7 Hotel Murah di Jalan Malioboro Dibawah Rp 150 Ribu

Hotel Ismoyo merupakan salah satu hotel murah yang ada di Jalan Malioboro, Yogyakarta dengan harga sewa kurang dari Rp 150 ribu.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Yogyakarta atau Jogja dikenal sebagai salah satu tujuan wisata yang paling banyak diminati oleh wisatawan di Indonesia. Jogja memiliki keindahan alam yang mempesona, kearifan lokal yang dipegang erat oleh masyarakat, serta kekayaan budaya yang beragam. Satu tempat yang paling ramai di Jogja, terutama saat musim liburan adalah Jalan Malioboro. Tak heran, karena Jalan Malioboro memang menghubungkan Tugu Jogja dan alun-alun Joga, ikon pariwisata di Jogja.

Wisatawan yang berkunjung ke Jogja seringkali mengeluhkan sulitnya mencari akomodasi murah dan nyaman di Jalan Malinobro. Oleh karena itu berikut disajikan beberapa hotel murah di Jalan Malioboro dengan harga kurang dari Rp 150 ribu.

1. Ismoyo Hotel

Ismoyo Hotel berada di Jalan Jlagaran Lor Nomor 123/57, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Lokasinya terletak 1.49 km dari Jalan Malioboro, 2.07 km dari Keraton Yogyakarta, dan 2.28 dari Taman Sari. Fasilitas yang diberikan diantaranya akses internet gratis dan taman.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 115.702 per malam.

2. Omah Laura Malioboro

Omah Laura Malioboro berlokasi di Jalan Tukangan Dn 2 Nomor 526, Pusat Kota Yogyakarta. Hotel ini berjarak 920 m dari Jalan Malioboro, 990 m dari Benteng Vredeburg, dan 1.76 km dari Keraton Yogyakarta. Fasilitas yang disediakan adalah akses internet gratis, layanan binatu, dan antar-jemput bandara.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 118.182 per malam.

3. Omah Sumur

Merbabu Hotel adalah salah satu hotel murah di Jalan Malioboro, tepatnya di Jalan Suryatmajan, Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis, berjarak 390 m dari Jalan Maliboro, 430 m dari Benteng Vredeburg, dan 1.24 dari Keraton Yogyakarta. Fasilitas yang diberikan antara lain dapur, set alat mandi, dan meja kerja.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 120.000 per malam.

4. OYO 1046 Omah Pathok

OYO 1046 Omah Pathok berada di Jalan Karel Sasuit Tubun Nomor 48, Yogyakarta. Lokasinya strategis, berjarak 990 m dari Jalan Malioboro, 910 m dari Benteng Vredeburg, dan 1.26 km dari Keraton Yogyakarta. Fasilitas yang diberikan diantaranya AC dan akses internet gratis.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 115.846 per malam.

5. OYO 1309 Hotel Shafira

OYO 1309 Hotel Shafira berlokasi di Jalan Letjen Suprapto Nomor 127A, Yogyakarta. Letaknya berjarak 1.42 km dari Jalan Malioboro, 1.35 dari Benteng Vredeburg, dan 1.89 km dari Keraton Yogyakarta. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya AC, taman, dan akses internet gratis.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 125.508 per malam.

6. Tiffa Losmen

Tiffa Losmen berlokasi di Jalan Sosrowijayan Gang 2, Yogyakarta. Letaknya sangat strategis karena berjarak 1.08 km dari Jalan Malioboro, 1.07 km dari Benteng Vredeburg, dan 1.84 km dari Keraton Yogyakarta. Fasilitas yang disediakan diantaranya layanan binatu dan akses internet gratis.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 130.909 per malam.

7. Hotel Surya Putri

Hotel Surya Putri berada di Jalan Tukangan Nomor 29, Tegal Panggung, Danurejan, Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis, berjarak 1.06 km dari Jalan Malioboro, 1.13 km dari Benteng Vredeburg, dan 1.9 km dari Keraton Yogyakarta. Fasilitas yang disediakan diantaranya AC, akses internet gratis, layanan kamar, dan area merokok.

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 131/132 per malam.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Terbaik di Pantai Parangtritis Jogja, Cocok untuk Staycation Seru

5 Hotel Murah di Jalan Malioboro dengan Arsitektur Unik, Harus Coba!

5 Homestay Unik di Jogja yang Bertema Alam, Cocok untuk Staycation

Sisi Gelap Kota Jogja yang Tidak Banyak Diketahui Orang, Ngeri!

Yabbiekayu Eco-Bungalows, Penginapan Alam di Jalan Parangtritis Jogja

Awandaru Village Jogja, Surga Tersembunyi di Hutan Tropis Kota Pelajar

FALLBACK
The END