Sidebar

6 Tempat Terindah di Eropa, Mutiara Tersembunyi dari Benua Biru

Berikut ini disajikan ulasan enam tempat terindah di Eropa, mutiara tersembunyi dari Benua Biru yang dapat dikunjungi wisatawan.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Menghabiskan waktu liburan di Benua Biru adalah impian bagi sebagian besar wisatawan di seluruh dunia. Selama ini destinasi wisata Eropa hanya berkutat pada Menara Eiffel Prancis, Colosseum Roma, atau salju di Pegunungan Alpen Swiss. Banyak yang belum tahu bahwa masih banyak destinasi-destinasi yang jauh lebih menarik di Eropa yang masih tersembunyi dan belum ramai dipadati wisatawan.

Berikut ini disajikan ulasan enam tempat terindah di Eropa, mutiara tersembunyi dari Benua Biru yang dapat dikunjungi wisatawan.

1. Kepulauan Lofoten, Norwegia

(Instagram/artsociate_traveldesign)

Kepulauan Lofoten terdiri atas beberapa pulau utama yang terkenal sangat indah, beberapa diantaranya Austvagoy, Flakstadoy, Gimsoy, Moskenesoya, Rost, Vaeroy, dan Vestvagoy. Kepulauan ini sangat cocok untuk menikmati keindahan alam tersembunyi di Norwegia.

2. Zagori, Yunani

(Instagram/thanos_karozas)

Yunani adalah kawasan negara yang penuh dengan karya seni dan panorama alam yang luar biasa, namun Zagori merupakan mahakarya terbesar di negara ini. Zagori sangat cocok untuk menjadi destinasi wisata di musim panas yang gemar petualangan.

3. Apuseni Mountains, Romania

(Instagram/andumitru_)

Pegunungan Apuseni disebut-sebut sebagai wilayah pegunungan terindah di kawasan Eropa Timur. Kondisi alamnya yang masih terjaga membuat Pegunungan Apuseni seolah terisolasi dari kemajuan peradaban modern.

4. Yokshire Dales, Inggris

(Instagram/rowangully)

Yokshire Dales merupakan bentuk riil dari khayalan-khayalan yang menghinggapi sebagian besar wisatawan tentang Inggris. Panorama alam di Yokshire Dales benar-benar menggambarkan pedesaan khas Inggris lengkap dengan rumah dan peternakan, seperti yang ada dalam lukisan-lukisan antik.

5. Unst, Skotlandia

(Instagram/nature__blast)

Unst merupakan tempat yang sulit dijangkau, jauh dari hingar-bingar modernisasi Skotlandia. Suara ombak laut terdengar sangat menggelegar ketika menghantam tebing-tebing batu. Unst adalah tempat yang paling tepat untuk mengamati burung. Selain itu, Unst menjadi lokasi dimana arkeolog Eropa menemukan reruntuhan rumah bangsa Viking.

6. Danau Inari, Finlandia

(Instagram/korpimetsan_kaunotar)

Danau Inari terletak di atas Lingkar Arktik dan berbatasan dengan Rusia. Danau Inari sekilas tampak seperti serpihan surgan yang jatuh ke bumi, keindahannya sungguh meakjubkan. Saat malam tiba, pancaran cahaya Aurora Borealis akan menari-nari di langit Danau Inari.

Wujudkan mimpimu berlibur di Benua Eropa dengan Phinemo Marketplace. Berbagai produk wisata dari destinasi-destinasi seluruh Eropa tersedia di Phinemo Marketplace. Penawaran terbaik langsung dari tour opertator kenamaan Indonesia yang terpercaya. Semakin aman dengan fitur Dompet Bersama Phinemo Marketplace. Tunggu apalagi, cek sekarang juga di link berikut >> Phinemo Marketplace.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Tragedi Ledakan Lebanon, Negara Non-Muslim Terbesar di Timur Tengah

Rumah Paling Berhantu di Irandia Dijual Rp 42,3 Miliar, Berminat?

Kepulauan Fiji, Destinasi Bulan Madu Terbaik di Samudera Pasifik

Kiamat Sudah Dekat? Populasi Penduduk Bumi Diprediksi Menurun Tajam

Timor Leste Jadi Negara Miskin Setelah Lepas dari Indonesia, Kok Bisa?

Wisata Kuliner India, Jangan Dilakukan di Negara Asalnya! Berbahaya?

FALLBACK
The END