Sidebar

5 Rekomendasi Produk Asuransi Perjalanan ke Negara Schengen

Allianz TravelPRO merupakan produk asuransi dari Allianz, menanggung seluruh perjalanan internasional, termasuk negara-negara Schengan.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Asuransi perjalanan (Travel Insurance) merupakan asuransi yang khusus menanggung segala risiko-risiko yang mungkin timbul selama perjalanan baik di dalam atau luar negeri. Beberapa negara di Benua Eropa yang tergabung dalam Uni Eropa (Schengen) telah mewajibkan wisatawan yang akan memasuki wilayahnya untuk memiliki asuransi perjalanan sejak pembuatan visa.

Terdapat beragam produk asuransi perjalanan, namun tidak semua menanggung risiko perjalanan ke negara-negara Schengen. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk asuransi untuk perjalanan ke sejumlah negara Schengen.

1. Allianz TravelPRO

Allianz TravelPRO merupakan produk dari Allianz, menanggung seluruh perjalanan internasional, termasuk negara-negara Schengan. Tertanggung adalah semua nasabah yang menetap di Indonesia, mulai usia 14-84 tahun. Durasi maksimal dalam sekali perjalanan yaitu 183 hari. Premi yang dibebankan mulai dari Rp 207.000 untuk perjalanan 1-4 hari.

2. AXA SmartTraveller

AXA SmartTraveller adalah produk asuransi perjalanan dari AXA Insurance yang menanggung perjalanan ke negara-negara Schengen. Produk ini menanggung seluruh nasabah yang menetap di Indonesia usia 1-85 tahun. Durasi maksimal dalam sekali perjalanan yaitu 180 hari. Premi yang dibebankan sekitar $10 untuk perjalanan 1-4 hari.

3. ACA New Travel Safe International

ACA New Travel Safe International merupakan produk dari ACA, wilayah pertanggungan meliputi negara-negara di dunia, termasuk Schengen. Tertanggung adalah seluruh nasabah yang menetap di Indonesia usia 1-85 tahun. Durasi maksimal dalam sekali perjalanan adalah 180 hari. Premi yang dibebankan mulai dari $8 untuk perjalanan 1-4 hari.

4. Travellin Worldwide

Travellin Worldwide adalah produk asuransi perjalanan dari Travellin, menanggung perjalanan ke seluruh dunia, termasuk negara-negara Schengen. Tertanggung yaitu seluruh nasabah yang menetap di Indonesia. Durasi maksimal dalam sekali perjalanan adalah 180 hari. Premi yang dibebankan mulai dari Rp 32.000 per hari.

5. Chubb Schengen

Chubb Schengen adalah produk asuransi perjalanan dari perusahaan asuransi Chubb. Tertanggung merupakan seluruh customer yang tinggal dan menetap di Indonesia. Durasi maksimal dalam sekali perjalanan yaitu 180 hari. Premi yang dibebankan berada pada kisaran Rp Rp 126.000 untuk 1-4 hari perjalanan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Tidak Bisa Daftar Akun di KAI Access? Begini Solusinya

VillaTel Salse Bandung, Karya Arsitektur Mekjubkan di Bumi Priangan

Sejarah Mudik Lebaran, Ternyata Pernah Dilarang Juga Pada Tahun 1946

Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19, Quality Time dalam Keterbatasan

Cara Menghapus Akun KAI Access, Solusi Atas Permasalahanmu

Masjid Nasir Al-Mulk, Warna-Warni Elok Masjid Kuno di Daratan Persia

FALLBACK
The END