Sidebar

5 Asuransi Perjalanan Keluar Negeri yang Cocok untuk Sandaran Liburan

AXA SmartTraveler adalah asuransi perjalanan keluar negeri yang menjangkau seluruh wilayah negara di dunia, bahkan negara-negara Uni Eropa atau Schengen.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Asuransi perjalanan merupakan sesuatu yang wajib dimiliki oleh seorang wisatawan sebelum berangkat liburan, baik di dalam maupun luar negeri. Dengan asuransi perjalanan, wisatawan akan mendapatkan perlindungan terhadap resiko-resiko yang tidak diinginkan selama perjalanan liburan. Terdapat banyak produk asuransi perjalanan di Indonesia, namun tidak semua cocok untuk perjalanan keluar negeri.

Berikut ini disajikan beberapa produk asuransi perjalanan terbaik di Indonesia yang sangat cocok untuk menemani liburan keluar negeri.

1. AXA SmartTraveler

AXA SmartTraveler menjangkau seluruh wilayah negara di dunia, bahkan negara-negara yang masuk dalam Uni Eropa atau Schengen. Peserta yang ditanggung adalah seluruh nasabah yang menetap di Indonesia usia 1-85 tahun. Durasi dalam sekali perjalanan maksimal 180 hari dengan biaya premi mulai dari $10 untuk 1-4 hari. Perlindungan yang ditawarkan mulai dari santunan kematian, jaminan biaya medis kecelakaan, perlindungan bagasi dan barang pribadi, ganti rugi pembatalan perjalanan, hingga perlindungan isi rumah kebakaran.

2. Allianz TravelPRO

Allianz TravelPRO merupakan asuransi perjalanan yang menjangkau seluruh wilayah di dunia, meliputi Eropa & Pasifik, Asia, dan domestik. Allianz TravelPRO tidak menanggung perjalanan ke Afganistan, Kongo, Kuba, Iran, Irak, Liberia, Sudan, Suriah, Ukraina, dan area Crimea di Ukraina. Tertanggung meliputi nasabah yang menetap di Indonesia dengan rentang usia 14-84 tahun. Durasi satu kali perjalanan maksimal adalah 183 hari dengan premi mulai dari Rp 207.000 untuk 1-4 hari.

3. ACA New Travel Safe International

ACA New Travel Safe International menjangkau seluruh wilayah negara di dunia, termasuk negara Uni Eropa yang tergabung dalam Visa Schengen. Tertanggung dalam asuransi ini adalah seluruh nasabah yang menetap di Indonesia, mulai dari usia 1-85 tahun. Durasi dalam satu kali perjalanan maksimal adalah 180 hari dengan premi mulai dari $ 8 untuk 1-4 hari.

4. Travellin Worldwide

Travellin Worldwide merupakan asuransi perjalanan yang menanggung perjalanan ke seluruh dunia, tak terkecuali negara-negara Uni Eropa yang tergabung dalam visa Schengen. Tertanggung adalah seluruh nasabah yang menetap di Indonesia. Periode maksimal dalam satu kali perjalanan adalah 180 hari dengan premi mulai dari Rp 32.000 per hari.

5. Chubb Schengen

Produk Chubb Schengen khusus untuk perjalanan dengan destinasi tujuan negara-negara yang tergabung dalam Uni Eropa, yaitu Austria, Bulgaria, Kroasia, Belgia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hongaria, Irlandia, Italia, Latvia,Luksemburg, Lituania, Mlata, Belanda, Polandia, Portugal, Romania, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Portugal, dan Swedia. Tertanggung adalah seluruh nasabah yang menetap di Indonesia. Periode dalam satu kali perjalanan adalah 180 hari dengan premi mulai dari Rp 126.000 untuk 1-4 hari.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Perkampungan Jawa di Suriname, Bukti Suku Jawa Menguasai Dunia

7 Destinasi Wisata Lokal Paling Diinginkan Setelah Pandemi Covid-19

Stevie G Hotel Bandung, Akomodasi Paling Nyentrik di Jawa Barat

Pulau Komodo NTT Ekslusif, Sekarang Hanya untuk Orang Kaya Saja!

5 Film Petualangan Terbaik yang Akan Menginspirasi Menjelajah Indonesia

Ledakan Nuklir Chernobyl, Tempat Berbahaya yang Jadi Destinasi Wisata

FALLBACK
The END