Sidebar

5 Asuransi Perjalanan Darat Terbaik di Indonesia dengan Premi Murah

Produk asuransi perjalanan dari Simasnet memberikan perlindungan jika terjadi kematian ataupun cacat akibat kecelakaan selama dalam perjalanan darat.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Asuransi perjalanan (Travel Insurance) menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh para wisatawan sebelum mengadakan perjalanan. Dengan asuransi perjalanan, wisatawan akan mendapatkan perlindungan terhadap berbagai resiko-resiko merugikan yang mungkin saja terjadi selama perjalanan. Setiap produk asuransi perjalanan memberikan perlindungan yang berbeda-beda, tergantung pada kebijakan setiap perusahaan asuransi.

Tidak semua produk asuransi memberikan perlindungan terhadap perjalanan menggunakan transportasi darat, padahal model perjalanan hampir selalu dipilih selama berada di destinasi tujuan. Oleh karena itu berikut ini disajikan beberapa produk asuransi perjalanan terbaik yang memberikan perlindungan terhadap perjalanan darat.

1. Simasnet Travel Insurance

Produk asuransi perjalanan dari Simasnet memberikan perlindungan jika terjadi kematian ataupun cacat akibat kecelakaan selama dalam perjalanan darat. Premi yang dibebankan kepada nasabah mulai dari Rp. 37.000 dengan biaya perlindungan untuk kecelakaan mencapai Rp 50 juta, perlindungan medis mencapai Rp 12.5 juta, dan ketidaknyamanan perjalanan mencapai Rp 1.88 juta.

2. ACA Travel Safe Nusantara

Khusus untuk perjalanan darat di wilayah domestik Indonesia dapat menggunakan produk ACA Travel Safe Nusantara. Premi terbilang sangat ringan, yaitu Rp 28.000. Biaya perlindungan yang didapat untuk kecelakaan adalah Rp 50 juta, perlindungan medis sebesar 20 juta, sedangkan ketidaknyamanan mencapai Rp 500.000.

3. Assist Card Travel Insurance

Produk Assist Card Travel Insurance memberikan perlindungan yang sangat menyeluruh kepada nasabah pada saat bepergian ke dalam atau luar negeri. Manfaat yang ditawarkan diantaranya proses klaim yang mudah, biaya pertanggungan mencapai Rp 133 juta, dan premi terjangkau, yaitu hanya berkisar Rp 81.878.

4. Panfic Travel Care Domestic

Meskipun kurang begitu populer di Indonesia, Panfic adalah perusahaan jasa penyedia asuransi yang sangat terpercaya. Produk ini memberikan perlindungan untuk perjalanan darat dengan biaya tanggungan yang mencapai Rp 100 juta. Premi yang dibebankan kepada nasabah sangat terjangkau, yakni hanya Rp 10.000.

5. Chubb Travel Insurance Domestik Standar

Chubb tidak hanya memiliki produk asuransi untuk perjalanan wisata internasional saja, namun juga perjalanan domestik juga. Chubb Travel Insurance Domestik Standar memberikan perlindungan perjalanan darat ke seluruh wilayah di Indonesia. Premi yang harus dibayarkan Rp 30.000 dengan tanggungan mencapai Rp 50 juta.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Perkampungan Jawa di Suriname, Bukti Suku Jawa Menguasai Dunia

7 Destinasi Wisata Lokal Paling Diinginkan Setelah Pandemi Covid-19

Stevie G Hotel Bandung, Akomodasi Paling Nyentrik di Jawa Barat

Pulau Komodo NTT Ekslusif, Sekarang Hanya untuk Orang Kaya Saja!

5 Film Petualangan Terbaik yang Akan Menginspirasi Menjelajah Indonesia

Ledakan Nuklir Chernobyl, Tempat Berbahaya yang Jadi Destinasi Wisata

FALLBACK
The END