Ini Para Asisten Artis yang Sering Diajak Liburan Mewah ke Luar Negeri, Bikin Iri!

Wah, bikin envy beneran ini mah namanya!

Rizqi Y • July 14, 2017

Kata orang, pekerjaan yang paling enak adalah saat Kamu bisa kerja sambil jalan-jalan.

Kamu pasti juga setuju kalau yang ini, kerja sambil jalan-jalan siapa sih yang nggak bahagia? Apalagi kalau jalan-jalannya ke luar negeri gratis lagi. Duh jadi pengen gitu juga. Hehe…

Dari sekian banyak profesi yang bisa kerja sambil jalan-jalan, Kamu mungkin nggak nyangka kalau salah satunya adalah nanny alias pengasuh. Kayak beberapa nanny para artis terkenal Indonesia berikut misalnya, mereka ternyata sering diajak jalan-jalan ke luar negeri lho sama bos-nya. 

Shela, nanny dari  Rafathar yang hampir selalu ikut kemanapun Raffi dan Nagita berlibur

pegawai artis yang diajak liburan ke luar negeri

Shela dan Rafathar saat lagi di Amsterdam. Sumber foto

Shela merupakan nanny dari Rafathar, anak sulung Raffi dan Nagita Slavina. Banyak banget netizen yang iri sama doi, soalnya nih ternyata doi sering diajak liburan mewah bahkan ke luar negeri sama Raffi dan Nagita.

Shela emang deket banget sama Rafathar, makanya mungkin Nagita jadi lebih nyaman kalau ngajak nanny-nya buat ikutan berlibur. Terakhir sih Nagita dan keluarganya bareng sama nanny Rafathar lagi liburan ke beberapa negara Eropa seperti Inggris, Belanda, Spanyol, dan Prancis. Seru ya!

Yang lebih bikin iri lagi, ternyata perlakuan Nagita ke nanny Rafathar juga nggak dibeda-bedain lho. Kalau Nagita makan mewah, nanny Rafathar juga bakal dipesenin menu yang sama kayak dia. Enak banget kan? Udah kerjanya dibayar, diajak liburan gratis makan mewah dibayarin pula. Haha…

Siti Rukoyah (Koneng), nanny Gempita Nora Marten juga sering diajak liburan ke luar negeri lho

pegawai artis yang diajak liburan ke luar negeri

Koneng saat liburan di luar negeri. Sumber foto

Gempita Nora Marten merupakan anak pertama dan satu-satunya dari pasangan artis hits Gisella Anastasia dan Gading Marten. Nah Gempita ini punya nanny yang selalu ngikut kemana aja dia pergi, namanya Siti Rukoyah. Tapi Gading dan Gisella sendiri seringnya manggil nanny Gempita dengan sebutan Koneng.

Koneng ini hampir selalu ikut dalam setiap liburan Gisella, Gading dan Gempita. Meskipun liburannya sambil kerja ngurusin Gempita, tapi kan asyik juga tuh. Terakhir ini sih Koneng habis liburan ke Eropa. Netizen dibikin makin iri dan envy saat Koneng mengunggah beberapa foto pribadinya pas lagi di Paris. 

Duh, greget jadi pengen ikutan liburan juga ya!

Elin, ART yang udah kerja sama Syahrini selama 10 tahun lebih ini pun sering diajak jalan-jalan manja keliling dunia

pegawai artis yang diajak liburan ke luar negeri

Elin dan Syahrini. Sumber foto

Nggak ada hasil yang mengingkari usaha, mungkin itu sih ungkapan yang tepat buat Elin. ART yang udah kerja selama lebih dari 10 tahun buat Syahrini. Pasti tahu kan Syahrini itu yang mana? Hehe…

Ternyata gais Elin ini nggak cuma diajak liburan ke luar negeri kayak ke Jepang, tapi juga diajak ibadah umrah di Mekkah. Bahkan Syahrini sendiri bilang kalau dia punya cita-cita buat ngajak Elin ini keliling dunia. Soalnya buat Syahrini sendiri Elin ini nggak cuma dianggap sebagai ART, tapi udah kayak saudara buat Syahrini. 

Suwarsiha, pengasuh kesayangan di keluarga Anang dan Ashanty yang juga rutin ikutan jalan-jalan

pegawai artis yang diajak liburan ke luar negeri

Suwarsiha bersama keluarga Anang. Sumber foto

Salah satu pengasuh kesayangan dikeluarga Anang dan Ashanty adalah Suwarsiha. Dia sering banget diajak jalan-jalan bahkan hingga ke luar negeri juga. Ke Jepang dan Australia, Suwarsiha bahkan nggak ketinggalan lho. 

Selain sering mengajak jalan-jalan, Ashanty juga pernah mengajak Suwarsiha dan beberapa ART lain di rumahnya buat melakukan perjalanan umrah bareng dengan fasilitas kelas 1. Wih, keren banget ya!

Lucunya lagi, kalau pas lagi jalan-jalan sekeluarga biasanya Ashanty ini pesen baju kembaran, nah ART doi ternyata juga ikutan dibeliin lho. Jadi nggak cuma diajak jalan sebagai ART, tapi malah udah kayak anggota keluarga sendiri.

Nia Ramadhani yang punya seabreg ART juga pernah ngajakin mereka jalan-jalan bareng

pegawai artis yang diajak liburan ke luar negeri

Nia Ramadhani dan asistennya. Sumber foto

Meski udah jarang nongol di tv, tapi masih pada inget dong ya sama artis pemeran bawang merah ini. Tenang, dia nggak sejahat bawang merah yang diperanin di tv kok. 

Malahan nih, artisyang satu ini ngerasa berterimakasih sama para ARTnya. Makanya nggak jarang juga doi ngajakin ART atau pegawainya ini jalan-jalan ke luar negeri. Selain buat nemenin doi dan juga bantu ngasuh anak-anaknya, mungkin ngajak jalan-jalan asistennya jadi cara dia berterima kasih ya. 

Rasiti, pengasuh anak Zaskia Adya Mecca yang juga beruntung punya majikan artis baik hati

pegawai artis yang diajak liburan ke luar negeri

Rasiti saat liburan di luar negeri. Sumber foto

Rasiti, cewek asal Purbalingga ini bisa dibilang beruntung. Punya majikan Zaskia Adya Mecca yang cantik dan baik hati. Nggak cuma perhatian sama Rasiti, dooi juga kerap ngajak pengasuh anaknya ini jalan-jalan, bahkan sampai ke luar negeri juga.

Kayak salah satu foto yang diunggah Rasitike akun instagramnya, dia kelihatan bahagia banget pas liburan ke Barcelona. Walah, rejeki nomplok kayaknya ya punya majikan baik kayak gini. 

Merry Ahmad, asisten setia Raffi Ahmad yang juga sering ngikut liburan

pegawai artis yang diajak liburan ke luar negeri

Merry Ahmad saat liburan bareng Raffi dan Nagita. Sumber foto

Selain ngajak Shela yang jadi pengasuh Rafathar, Raffi dan Nagita juga sering ngajak asistennya Merry Ahmad buat liburan bareng mereka. Bahkan Merry Ahmad ini akrab banget sama bos-nya. Nggak kayak majikan dan asisten. 

Mereka kelihatan enjoy dan bahagia banget pas liburan bareng ke luar negeri beberapa waktu lalu. Bener-bener bikin envy nih!

***

Gimana, ada yang tiba-tiba envy sama para asisten artis yang beruntung ini? Hehe…

Meski mereka emang sering diajak liburan sama majikannya, tapi di balik itu semua mereka juga pukerja yang super. Karena kerja sama artis kan kadang emang banyak banget tekanannya. Dan meski kelihatan gampang, tapi kerjaan mereka tuh susah dan bikin capek lho. 

Baca juga: