I just love to write everything.


Cerita dari Penulis Ini.

Promosikan Wisata Indonesia, Miss Panama Ini Jadi Bintang Modelnya!

Indonesia makin cantik dengan wanita-wanita ini!

9 Karakter Luhur Indonesia yang Harusnya Tetap Hidup Saat Jalan-jalan

1 dari 9 karakter ini, manakah yang masih ada di dalam diri Kamu?

9 Fakta Unik dan Lucu Seputar Korea Utara

Korea Utara itu unik dan lucu!

Indonesia Butuh Para “Travel Volunteer” Sepertimu!

Traveling sambil berbagi, kenapa nggak?

9 Tanda yang Buktikan Kalau Kamu Sudah Terserang Virus Instaphibia

Punya tanda-tanda ini? Kamu udah kena instaphibia!

Selamat Jalan Vindhya Sang “Ibu Penyu”

Semua pejalan pada akhirnya akan melewati satu fase perjalanan terjauh, dan saat ia berada di sana tak akan pernah ada jalan kembali.

10 Tempat Tersembunyi di Melbourne yang Tak Seharusnya Kamu Kunjungi

Tak ada yang tahu tempat tersembunyi di Melbourne ini!

Lupa Sama Mantan Boleh, Lupa Sama Sampah di Gunung, Jangan!

Lupanya sama mantan aja, jangan sama sampah!

Aksi Spiderman Pembersih Gunung Ini Jadi Viral di Sosial Media!

Gila, ngeri banget nih aksi si spiderman!

9 Alasan Kenapa Kamu Harus Logout Semua Akun Sosmedmu Saat Traveling

Ini nih dampak buruk sosial media yang sering nggak Kamu sadari!

Kumpulan Foto Gokil Para Cowok Saat Dijadikan Tukang Foto Gratisan Gebetan

Wah, enak nih liburan ngajak cowok. Bisa jadi tukang foto gratis!