Sidebar

Yabbiekayu Eco-Bungalows, Penginapan Alam di Jalan Parangtritis Jogja

Yabbiekayu Eco-Bungalows di situs Agoda merupakan homestay alam berbintang lima. Lokasinya sangat strategis, yaitu berada di Jalan Parangtritis.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Yabbiekayu Eco-Bungalows di situs Agoda merupakan akomodasi bertipe bungalo berbintang lima. Lokasinya sangat strategis, yaitu berada di Jalan Parangtritis KM 8.5 Tembi RT 05/RW 04, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Kota Yogyakarta. Letaknya sekitar 30 menit dari pusat kota Jalan Malioboro. Jarak dari Taman Sari hanya 6,86 km, dan Keraton Yogyakarta 7.21 km.

Konsep yang diusung akomodasi ini adalah alam pedesaan, berada tepat di tengah-tengah area persawahan dengan berbagai pepohonan hijau yang asri. Arsitektur bangunan Yabbiekayu Eco-Bungalows menyerupai rumah tradisional Jawa, Joglo yang ramah lingkungan. Tidak memiliki pendingin ruangan, namun udara di dalam tetap terasa sejuk berkat material kayu.

(agoda.com)

Pemandangan alam di sekitar akomodasi sangat indah yang khas pedesaan Jawa. Udara segar mengalir dari area persawahan menyejukkan ruangan. Saat malam tiba, bintang-bintang akan terlihat terang menerangi langit. Suasana tenang dan damai dengan suara jangkrik yang nyaring terdengar meramaikan malam. Tempat yang tepat menjadi tujuan staycation.

Fasilitas Yabbiekayu Eco-Bungalows

Setiap kamar di Yabbiekayu Eco-Bungalows dilengkapi dengan bar mini, meja, akses internet gratis – WiFi, air mineral, kulkas, kipas angin, balkon atau teras, dan kamar mandi pribadi serta set alat mandi gratis. Terdapat penyewaan sepeda bagi yang ingin gowes berkeliling Jogja. Pengunjung dari luar kota dapat memanfaatkan layanan shuttle bandara.

(booking.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 812.689 per malam.

Fasilitas properti lainnya adalah ruang permainan, ruang yoga, taman, tur, pijat, spa, fasilitas BBQ, restoran, kedai kopi, dan masih banyak lagi. Biaya sewa sudah termasuk sarapan gratis. Semua makanan di restoran berasal dari hasil kebun sendiri yang ditanam di sekitar akomodasi, sehingga pasti segar dan nikmat. Check-in dilayani pukul 14.00, check-out pukul 13.00.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Amanjiwo Resort Magelang, Staycation Eksklusif untuk Orang Tajir Melintir

5 Hotel Seram di Jogja yang Membuat Bahagia, Cocok untuk Staycation!

5 Promo Hotel Malioboro untuk Libur Panjang Oktober, Mulai Rp 65 Ribu!

Pullman Ciawi Vimala Hills, Resort yang Diapit Gunung di Ujung Jakarta

Are You and I Bandung, Hotel Murah Paling Instagramabel di Priangan

Soneva Fushi Maldives, Villa Terapung dengan Kamar Terluas di Dunia

FALLBACK
The END