Warung Pak Pele Jogja, Kedai Bakmi & Nasi Goreng Terlaris Sampai Rela Antre

warung pak pele

Bukan hanya gudeg saja yang perlu Anda cicipi saat berada di Yogyakarta, Anda juga perlu mencicipi kuliner lezat lainnya yang ada di seputaran Yogyakarta. Salah satunya adalah bakmi dan nasi goreng di warung Pak Pele yang lokasinya berada di kawasan Alun-alun Utara, Yogyakarta.

Baca juga: 9 Tempat Kuliner Jogja yang Pasti Membuat Ketagihan

Lokasi warung Pak Pele ini sangat mudah ditemui, yakni di pojok timur bagian selatan Alun-alun Utara Yogyakarta, tepatnya di depan SD Keputran.

banner promo phinemo merchant 2

Aneka pilihan menu Warung Pak Pele yang lezat

warung pak pele

Bakmi Kuah Pak Pele yang nampak lezat. Foto/@cool_in_air

Warung Pak Pele ini menjual beberapa menu yakni nasi goreng bakmi berkuah, bakmi nyemek (kuahnya sedikit), Magelangan (bakmi campur nasi yang dioseng) hingga bakmi goreng.

Semua menunya mantap dan bikin banyak orang ketagihan ingin menjajalnya tiap ke Yogyakarta. Tak heran, banyak orang yang rela antre.

Biasanya dalam sepiring bakmi akan dilengkapi dengan sayuran kubis, telur, daun bawang goreng, dan tak ketinggalan suwiran ayam yang ukurannya besar.

warung pak pele

Bakmi Goreng Pak Pele yang nampak menggiurkan. Foto/@jessicapratamajess

Di sini Anda bisa memilih dua jenis mie, bakmi biasa dan bihun putih untuk hidangan bakmi Anda. Sedangkan untuk nasi gorengnya biasanya disajikan dengan telur dadar lengkap dengan bawang goreng di atasnya.

Di sini menggunakan ayam kampung dan telur bebek sehingga masakan terasa mantap.

Harus rela antre sejam lebih agar bisa makan

warung pak pele

Foto @tiwik_sri_pur

Kedai Pak Pele ini selalu ramai dengan pengunjung. Setidaknya Anda harus menunggu selama sejam untuk bisa langsung menikmati hidangan yang dipesan. Cukup lama ya, tapi tenang saja karena rasa bakmi dan nasi goreng di sini mantap jadi tidak akan membuat Anda kecewa.

Kedai ini buka dari pukul 17.30 sampai malam hari. Saran kami datanglah lebih awal jika tak ingin kehabisan karena banyaknya pengunjung yang antre.

warung pak pele

Olla Ramlan aja pernah ke sini, Anda kapan? Foto/@ollaramlanaufar

Baca juga: Istimewanya Penyetan Mas Kobis, Surga Tersembunyi Kuliner Jogja

Soal harga, jangan khawatir, di sini setiap menu dibanderol sekitar Rp20.000 saja. Itu sudah termasuk cabai rawit hijau dan acar di meja yang bebas diambil.

Dapatkan ulasan menarik tentang Kuliner Jogja dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar