facebook pixel

Pekerjaan seorang awak kabin memang menuntut mereka untuk berlaku anggun, sopan, dan selalu tersenyum meskipun mereka sedang kelelahan, bosan atau sedang nggak mood. Untuk membunuh rasa bosan dan lelah kebanyakan orang biasanya beristirahat atau tidur. Namun berbeda dengan awak kabin AirAsia berikut ini.

Awak Kabin AirAsia malah joget ‘Toxic’ Britney Spears saat sedang bosan di dalam pesawat

Awak kabin AirAsia bernama Assraf Nasir sontak bikin heboh twitter dan instagram dengan video lipsync-nya di dalam pesawat. Video kocak Assraf ini tersebar luas setelah pengguna twitter @FarhanRzman membagikan video ini di akunnya.

video kocak awak kabin

Video joget toxic awak kabin AirAsia ini sontak viral di twitter. Sumber foto

Hingga saat ini sudah ada sekitar  4,8 ribu like dan 123 komentar di postingan ini.

“hahaahahah I laughed until I nearly died. The part where he pushed the trolley hahah”

“Hahaahahah Aku tertawa sampai aku hampir mati. Bagian mana ia mendorong troli hahah.” Komentar salah satu netizen dalam postingan @FarhanRzman.

 

” Apakah ini sebabnya penerbangan AirAisa selalu tertunda ?! ” Komentar netizen lainnya.

Aksi Assraf joget ala Britney Spears inipun tersebar luas, bahkan menjadi pembicaraan 9GAG dan CEO AirAsia


Setelah viral di twitter, 9GAG sebagai akun berkonten kocak terpopuler di dunia inipun ikut memposting video ini di akunnya. Hingga saat ini, video sudah ditonton oleh 6,8 juta views.

Sensasi video kocak inipun tidak hanya berhenti di sini saja, melansir dari Worldofbuzz,  CEO AirAsia, Tan Sri Tony Fernandespun bahkan ikut merasakan euforia video ini.

Tonton video joget Assraf ini dan perhatikan di detik ke-25, super kocak!

Menengok keseharian Assraf

Video kocak ini memang bikin banyak orang merasa penasaran dengan sosok Assraf sang pramugara. Sayapun mencoba untuk kepo di akun instagram pramugara ini. Pertama membuka akun pria asal negeri jiran ini, saya langsung disambut dengan fotonya dengan pose sedang melakukan gerakan tarian.

🕺🏼

A post shared by Assraf Nasir (@assrafnasir) on

Menengok ke beberapa postingan lainnya, Assraf ternyata juga memiliki ketertarikan dengan menari. Ia terlihat sedang melakukan latihan dance dengan beberapa kawan.

Selain ketertarikannya dengan menari, Assraf juga memiliki ketertarikan dengan traveling. Foto-foto yang ia unggah di instagram selalu menunjukkan beberapa negara yang ia kunjungi.

No. I’m not on vacay. 🏖

A post shared by Assraf Nasir (@assrafnasir) on

Ini foto saat Assraf ke Australia dan berfoto dengan bangunan ikonik di Sydney.

And so…the adventure begins. Hello Sydney! 🇦🇺

A post shared by Assraf Nasir (@assrafnasir) on

***

Ternyata di balik sikap gagah dan anggun para awak kabin sebuah maskapai, tersimpan banyak sekali rahasia dan talenta. Salah satu buktinya adalah si Assraf.

Baca juga artikel mengenai maskapai di bawah ini:

banner experience