Sidebar

Upala Java Huise, Hotel Seram di Hutan Jogja yang Membuat Bahagia

Upala Java Huise merupakan akomodasi berupa homestay tersembunyi di hutan Jogja. Terkesan menyeramkan, namun menginap di sini akan membuat siapapun bahagia.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Upala Java Huise merupakan akomodasi berupa homestay yang terletak di Jalan Plataran, Sembungan RT. 1, Bangunwijo, Kasihan, Yogyakarta. Tempat ini tersembunyi di rerimbunan pohon-pohon tropis di hutan Jogja. Sekilas memang terkesan menyeramkan, namun menginap di sini akan membuat siapapun bahagia karena suasana asri dan dikelilingi pemandangan indah.

Meskipun lokasinya terbilang cukup terpencil, homestau Upala Java Huise sebenarnya tidak terlalu jauh dari sejumlah objek wisata populer di Jogja, diantaranya Merapi Volcano (3,26 km), Taman Sari (3,53 km), Keraton Yogyakarta (3,99 km), dan Jalan Malioboro (5,34 km) yang dapat ditempuh selama beberapa menit saja menggunakan kendaraan bermotor.

(agoda.com)

Desain arsitektur Upala Java Huise mengadopsi gaya khas rumah-rumah tradisional Jawa, Joglo. Ciri yang bisa dilihat adalah atapnya yang tinggi dan didominasi oleh material kayu. Akomodasi ini cukup sederhana tanpa adanya fasilitas mewah. Namun demikian, dapat dijamin jika pengalaman menginap atau staycation di tempat ini lebih seru dari hotel berbintang.

Fasilitas Upala Java Huise

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, TV LED, dan kamar mandi pribadi serta set alat mandi gratis. Akses internet gratis – WiFi di seluruh area akomodasi. Tersedia taman dan tempat parkir gratis untuk para tamu yang menginap. Terdapat dapur dengan semua kelengkapan dasar untuk memasak. Ruang keluarga pribadi untuk bercengkerama santai.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 105.455 per malam.

Upala Java Houise sangat cocok untuk anda yang menyukai akomodasi dengan suasana asri juga sedikit horor. Jika takut sendirian, menginaplah ramai-ramai dengan teman dan sahabat. Ada dua kamar tidur, masing-masing dengan satu tempat tidur ganda. Kebijakan akomodasi, check-in mulai pukul 12.00, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 11.00.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Ekslusif di Sekitar Candi Borobudur untuk Staycation Seru

Grebeg Maulud 2020 di Jogja Ditiadakan Karena Pandemi Covid-19

5 Hotel Unik di Lembang untuk Staycation Saat Libur Panjang Akhir Pekan

Adiwana Arya Villa, Hotel Mewah di Bali yang Berteras Gunung Agung

Amanjiwo Resort Magelang, Staycation Eksklusif untuk Orang Tajir Melintir

5 Hotel Seram di Jogja yang Membuat Bahagia, Cocok untuk Staycation!

FALLBACK
The END