Train to Busan Horror House, Permainan Menyeramkan di Resorts World Genting

Train to Busan Horror House, permainan baru di Resorts World Genting yang layak dicoba (Phinemo/TaufiqurR).

Resorts World Genting merupakan kawasan pariwisata di puncak dataran tinggi Pegunungan Titiwangsa Malaysia yang mencakup hotel, taman bermain, mall perbelanjaan, restoran, lapangan golf, gondola, klenteng, dan masih banyak lagi. Resorts World Genting dikenal sebagai Las Vegas-nya Malaysia, menjadi satu-satunya tempat perjudian legal di daratan Malaysia yang dioperasikan oleh Resorts World Bhd.

Pada 31 Oktober 2019 lalu, tim Phinemo secara khusus mendapatkan undangan untuk menghadiri launching salah satu wahana permainan baru di Skytropolis Indoor Theme Park yang berada di Resorts World Genting. Train to Busan Horror House merupakan sebuah permainan rumah hantu berteknologi tinggi yang diangkat dari film blockbuster asal Korea Selatan berjudul Train to Busan.

Launching perdana Train to Busan Horror House oleh Katherine Chew (kiri) dan Rogers Ong (kanan) pada 31 Nobember 2019, bertepatan dengan puncak perayaan malam Halloween (Phinemo/TaufiqurR).

Tidak hanya sekedar menghadiri undangan saja, tim Phinemo juga diberikan kesempatan mencoba Train to Busan Horror House sebelum akhirnya dibuka untuk umum pada 1 November 2019. Sungguh pengalaman yang sangat mengerikan, zombie-zombie yang ada di dalam Train to Busan Horror House terlihat begitu nyata. Kemampuan akting yang mumpuni ditambah kabut-kabut asap dan dekorasi wahana yang tepat menjadikan Train to Busan Horror House layak dicoba.

Dalam satu wahana Train to Busan Horror House terdapat tiga station yaitu Station 1: Lost in Daejeon, Station 2: Train Crash Escape, dan Station 3: Survivor Camp. Station pertama bercerita terntang pelarian dari Kota Daejeon yang telah diinvasi oleh zombie-zombie mengerikan. Station 2 mengisahkan pelarian dari Daejeon menuju Busan menggunakan kereta api. Station 3 adalah wahana permainan virtual reality (VR) dimana pemain diharuskan menyelesaikan misi dengan membunuh zombie-zombie yang menyerang kota. Station 1 dan Station 2 merupakan horror house yang akan membuatmu menjerit dengan kehadiran zombie-zombie yang sangat mengerikan.

Salah satu zombie di Train to Busan Horror House. Tampak mengerikan dengan riasan make up yang sangat nyata, bahkan aroma darah pun dapat tercium dari luka-lukanya yang masih basah (Phinemo/TaufiqurR).

Train to Busan Horror House digarap oleh Vividthree, rumah produksi konten digital asal Singapura. Train to Busan Horror House merupakan mahakarya terbaik vividthree, menggunakan teknologi digital VR terbaru yang siap membuat siapapun berteriak histeris ketakutan. Train to Busan Horror House memiliki alur cerita yang sama dengan film aslinya, ditambah sedikit alur ekstra tersendiri untuk menciptakan pengalaman horror yang luar biasa.

Semua tokoh yang terlibat di dalam permainan Train to Busan dibuat semirip mungkin dengan yang ada di filmnya. Bahkan yang berperan menjadi zombie pun adalah orang-orang yang secara fisik mirip dengan etnis korea. Para zombie turut didandani dengan berbagai profesi seperti pada filmnya, diantaranya mahasiswa, juru masak, warga sipil, tim medis, dan masih banyak lagi.

Permainan Virtual Reality (VR) di Station 3: Survivor Camp Train to Busan Horror House, Skytropolis Indoor Theme Park, Resorts World Genting (Phinemo/TaufiqurR).

Biaya registrasi untuk bisa menikmati wahana permainan Train to Busan Horror House sebesar RM 80 atau sekitar IDR 280.000. Sedikit lebih mahal memang, namun semua itu terbayarkan dengan semua pengalaman horror yang akan didapat. Menuju pintu masuk Train to Busan Horror House banyak berjejer kedai makanan yang menjajakan berbagai kuliner khas Korea Selatan seperti kimchi, gimbab, ramyun dan lainnya.

Dapatkan ulasan menarik tentang malaysia dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Iklan Anda Klik Untuk Daftar