Sidebar

Tok Tok 888 Huyu, Kuliner Jerohan di Medan yang Menggoyang Lidah

Tok Tok 888 Huyu, Kuliner Jerohan di Medan yang Menggoyang Lidah

Tok Tok 888 Huyu ini berupa sajian jerohan yang disajikan dengan sayuran kangkung plus tauge yang disiram dengan bumbu kental dan remukan kerupuk bawang.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Berkunjung ke Medan tidak lengkap jika belum mencicipi kuliner jerohan olahan Tok Tok 888 Huyu. Meskipun kurang terkenal, tapi inilah salah satu tempat makan paling lezat menggoyang lidah di Medan.

Hidangan ini non halal, di mana sajiannya terdiri dari beragam jerohan babi, kulit babi, dan dideh (darah babi yang dibekukan) yang dipotong kecil-kecil dan dimasak dengan kuahnya yang gurih. Biasanya disajikan dengan sayuran kangkung dan tauge.

Lezat ya kelihatannya. Foto/makanmana.net

Untuk menambah rasa, pemilik kedai ini mengguyur hidangan ini dengan bumbu kental berwarna cokelat dan remukan kerupuk bawang yang rasanya gurih.

Baca juga: 5 Kedai Soto Medan Paling Digandrungi di Medan yang Bisa Jadi Tempat Bersantap Bersama Keluarga

Tok tok 888 Huyu. Foto/makanmana,net

Kedai Tok Tok 888 Huyu ini berada di Bundaran Cemara Asri. Anda bisa duduk santai di bawah pohon saat mencicipi kuliner ini karena kedainya berupa  warung gerobak kaki lima.

Memang kurang nyaman, tapi rasa kulinernya bisa bikin Anda ketagihan.

Baca juga: Ini 5 Menu Sarapan Paling Menjijikkan di Dunia, Berani Coba?

Foto/horizonhoman

Kedai ini buka setiap hari pada pukul 16.00 hingga habis. Jangan datang kesorean jika ingin mencicipi kuliner ini karena cepat habisnya.

Harganya terjangkau, untuk seporsi Tok Tok 888 Hayu dan teh botol, Anda cukup membayar Rp25 ribu saja.

SHARE :


Rekomendasi

FALLBACK
The END