Sidebar

The Onsen Resort Malang, Hotel Mewah dengan Onsen Khas Jepang

The Onsen Resort Malang ini begitu unik karena mengusung tema ala Jepang. Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki pemandian air panas alami.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

The Onsen Hot Spring Resort atau dikenal juga dengan The Onsen Resort Malang merupakan hotel mewah bintang empat yang terletak di Jalan Raya Arumdalu Nomor 98, Batu, Malang, Jawa Timur. Lokasinya sangat strategis, berada dekat dengan sejumlah objek wisata populer khas Malang, seperti Air Terjun Coban Rondo (3.09 km), Kebun Apel (890 m), Pemandian Air Panas Songgoriti (1.78 km), dan lainnya.

Berbeda dengan hotel lainnya, The Onsen Resort Malang ini begitu unik karena mengusung tema ala Jepang. Tidak hanya menginap, hotel ini juga bisa menjadi tujuan rekreasi yang seru dan menyenangkan. Belum lagi tempatnya yang berada di tengah rimbun pepohonan pinus dan lembah pegunungan, membuat suasana serasa berada di Negeri Sakura. Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki pemandian air panas alami.

(agoda.com)

Setiap cottage dilengkapi dengan pemandian air panas yang dibuat mirip dengan onsen, pemandian air panas untuk umum di Jepang. Air onsen ini bersumber dari pegunungan sekitar Candi Songgoriti yang mengandung belerang dan kaya akan mineral. Suhu air rata-rata berkisar 42 derajat Celcius. Tidak hanya dapat melepas stress, berendam di onsen hotel ini juga sangat baik untuk kesehatan kulit.

Jika ingin belibur saja tanpa menginap juga bisa. Terdapat onsen umum atau disebut juga Genki Onsen yang terdiri dari dua kolam terpisah, pria dan wanita. Masing-masing onsen dapat menampung hingga 20 orang. Pengunjung akan dikenakan biaya masuk sekitar Rp 50.000, sedangkan untuk berendam dikenakan tarif tambahan sebesar Rp 150.000 per orang. Cukup mahal karena menjanjikan kualitas yang serupa Jepang.

Fasilitas The Onsen Resort Malang

Selayaknya hotel bintang empat, fasilitas di The Onsen Resort Malang juga sangat mewah. Setiap kamar dilengkapi dengan meje, telepon, area tempat duduk, payung, air mineral kemasan, mesin pembuat teh/kopi, payung, dan kamar mandi pribadi dengan set alat mandi gratis. Minuman selamat datang untuk semua pengunjung. Seluruh area hotel terhubung oleh akses jaringan internet gratis – WiFi.

(indonesia.tripcanvas.co)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1.544.283 per malam.

Fasilitas properti yang disediakan diantaranya yaitu pemandian air panas ala Jepang – onsen, fasilitas BBQ, restoran halal, pengiriman bahan makanan, layanan kamar, penitipan barang, toko suvenir, layanan taksi, dan lainnya. Pengunjung dari luar kota dapat memanfaatkan fasilitas shuttle atau shuttle bandara dengan biaya tambahan sekitar Rp 260.000. Terdapat 24 kamar, reservasi sebelum menginap.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Amanwana Resort, Glamping Super Mewah di Pulau Terpencil Sumbawa

Episode Kuta Bali, Hotel Mewah dan Artistik dengan Harga Termurah

7 Hotel Unik dan Murah di Dago, Bandung untuk Staycation Akhir Pekan

6 Hotel Staycation Murah 600 Ribuan di Tangerang dengan Kolam Renang

5 Hotel Kontainer di Jakarta untuk Rencana Staycation Setelah PSBB

Sheraton Belitung Resort, Hotel Baru di Tepi Pantai di Pulau Belitung

FALLBACK
The END