Sidebar

Pedra de Gavea, Tempat Selfie Paling Berbahaya di Dunia

Pedra de Gavea, menjadi tempat foto selfie paling berbahaya di dunia. Gunung dengan tebing berbatu ini memang terkenal dengan background terbaik

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Foto selfie memang sudah menjadi aktivas wajib setiap pengguna smartphone di seluruh dunia saat traveling.  Ini seperti menjadi sebuah virus, kemana-mana harus selfie agar bisa memamerkan foto-foto saat traveling di Instagram.

Bahkan, untuk mendapatkan foto selfie terbaik, traveler sengaja mencari tempat yang berbahaya. Salah satunya adalah Petra de Gavea. Sebuah spot foto yang sedang memiliki banyak penggemar di Brasil.

Pedra de Gavea merupakan sebuah gunung yang letaknya di pinggir pantai nan indah di Brasil. Bebatuan besar yang menghiasi tebing-tebing gunung ini menjadi spot yang sering digunakan untuk tempat selfie.

Meskipun akan sangat menakutkan mengambil gambar foto selfie di pinggir tebing berbatu Pedra de Gavea ini, namun banyak sekali traveler yang sengaja mengambil foto di Petra de Gavea.

Kebanyakan traveler mengambil gambar selfie mereka di pinggir tebing dengan salah satu kaki melayang di udara atau bergelantungan tangan.

Jika Anda penasaran dengan foto selfie para traveler di Pedra de Gavea, Anda bisa klik di sini.

 

Baca juga:

 

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Tips Irit Keliling Dunia: Berkunjung ke Tobu World Square Jepang!

5 Cara Unik Traveler Menghindari Biaya Bagasi Pesawat

Foto Selfie di Beberapa Tempat Wisata Jogjakarta

Rekomendasi 6 Restoran Halal & Murah di Phuket, Thailand

Anton Krotov, Backpacker yang Telah Keliling 86 Negara

Cara Mengatasi Stres Terbaik: Kembali ke Alam!

FALLBACK
The END