Tafso Barn Bandung, Cafe ala Eropa yang Sedang Hits di Kota Kembang

Destinasi wisata Bandung memang tak ada matinya. Yang sedang hits terbaru ini salah satunya Tafso Barn Bandung. Cafe ala Eropa di sisi utara perbukitan Bandung yang sajikan menu masakan lezat dan lengkap.

Ditulis Oleh Rizqi Y

Cantiknya Cafe Tafso Barn Bandung. Foto dari @andhi024

Lagi-lagi Bandung mampu menghadirkan sesuatu yang unik dan baru. Setelah sukses dengan Chinatown-nya, kini Bandung kembali gemparkan warga traveler dengan kehadiran Tafso Barn Bandung. Meski sebetulnya Tafso Barn Bandung ini merupakan cafe, namun tak sedikit orang yang menjadikannya sebagai destinasi wisata juga.

tafso barn bandung

Cantiknya Cafe Tafso Barn Bandung. Foto dari @andhi024

Cafe yang berada di kawasan Ciumbuleuit ini memang sedang ramai diserbu wisatawan. Karena selain menyajikan menu makanan yang lezat, cafe Tafso Barn Bandung juga memiliki panorama alam yang cantik dan pastinya fotogenik.

Baca juga: Juni 2018 Nanti Bandung Akan Punya Destinasi Mirip Disney, Penasaran?

Cafe bernuansa ala Eropa ini mengusung konsep rustic yang terdiri atas beberapa area. Berada di kawasan berbukit membuat Tafso Barn Bandung memiliki area cafe yang bertumpuk juga. Di tingkat paling atas terdapat ruang tertutup rapat lengkap dengan kursi sofa dan meja.

tafso barn bandung

Tempat makan unik di Tafso Barn Bandung. Foto dari @heytafso

Tuurn satu undakan wisatawan akan menemukan ruang sedikit terbuka. Dilengkapi meja panjang dan kursi dari bekas tong yang di-reuse.  dan dikreasikan dengan unik. Ada juga meja dan kursi taman dengan atap berbentuk bulat dan tertutup sedikit kain putih yang tak kalah menarik.

Jika pengunjung ingin merasakan suasana makan di alam terbuka dengan lebih santai, maka bisa memilih area terbuka di bawah pepohonan Tafso Barn. Di area ini pengelola juga sudah menyediakan meja kursi bagi pengunjung.

Asyik untuk makan dan juga hunting foto. Foto dari @lucianayap

Baca juga: Nu Art Sculpture Park Bandung, Spot Instagenik yang Dipenuhi Karya Seni Unik

Di area Tafso Barn Bandung ini pengunjung juga bisa menjajal permainan golf mini yang didesain begitu lucu. Pada bagian lapangannya diberikan sentuhan berupa miniatur Jembatan Pasupati. Untuk bisa menjajal permainan ini pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp25.000 saja.

Tafsi Barn Bandung buka dari 09.00 sampai jam 21.00 WIB.

Menu makanan yang disajikan cukup variatif. Mulai dari menu Indonesian food, Western food dan Japanese food tersedia di cafe ini. Harga per porsi cukup murah, antara Rp5.000,00 – Rp60.000,00.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang WISATA BANDUNG, tulisan lain Rizqi Y

Tag : , , ,



Berikan Komentar Dibawah

Airy Rooms
Next Post