Sidebar

Stevie G Hotel Bandung, Akomodasi Paling Nyentrik di Jawa Barat

Stevie G Hotel Bandung termasuk hotel unik di Bandung yang didesain khusus dengan gaya contemporary pop art untuk memenuhi selera tamu.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Stevie G Hotel merupakan hotel boutique berbintang tiga yang berada di Jalan Sersan Bajuri, Setiabudi, Kota Bandung. Hotel yang dibuka pada 2011 ini menyediakan 24 kamar. Berbeda dengan hotel biasa pada umumnya, Stevie G Hotel Bandung termasuk hotel unik di Bandung yang didesain khusus dengan gaya contemporary pop art untuk memenuhi selera tamu.

Lokasinya berada di area perbukitan Bandung, sehingga secara otomatis dikelilingi oleh udara sejuk dan pemandangan indah. Aksesnya juga mudah dan dekat dengan berbagai destinasi wisata populer, seperti De Ranch – Lembang (3.9 km), Kampung Gajah Wonderland (450 m), Observatorium Bosscha ( 2.62 km), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagian besar bangunan mengambil arsitektur ala Inggris, namun ada satu kamar spesial yang bertema ‘This Is Anfield’. Benar, seperti yang diketahui, Anfield adalah stadion kebanggaan dari Liverpool. Benar-benar akan memanjakan fans berat dari klub sepakbola Liverpool. Dinding kamar ini dihias oleh figur-figur pemain Liverpool dari dulu hingga sekarang. Salah satu yang paling fenomenal adalah Luis Suarez.

(1001malam.com)

Hotel ini hanya memiliki satu jenis kamar, yakni kamar Deluxe Double atau Twin. Pengunjung bebas memilih jumlah ranjang yang dibutuhkan, yakni satu kasur double atau dua kasur single. Uniknya dari hotel ini, tema kamar akan disesuaikan berdasarkan permintaan langsung dari pengunjung. Akan ada sedikit biaya tambahan untuk pengunjung yang membawa anak-anak atau orang dewasa.

Fasilitas Stevie G Hotel Bandung

Stevie G Hotel Bandung menyediakan fasilitas untuk para pengunjungnya berupa akses internet gratis di seluruh area hotel, bar, kedai kopi, restoran, fasilitas BBQ, layanan kamar, serta restoran halal. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan AC, setrika, meja, air mineral kemasam, bar mini, brankas, kulkas, mesin pembuat kopi/teh, TV kabael, dan balkon.

(ceritaliana.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 357.381 per malam.

Terkait fasilitas, hotel ini memang tidak main-main karena fokus utama Stevie G Hotel adalah pelayanan untuk setiap tamunya. Untuk ukuran hotel bintang tiga, fasilitasnya terbilang sangat lengkap. Harganya yang cukup terjangkau membuatnya cocok untuk para wisatawan on budget. Berdasar dari review pengunjung, hotel ini mendapat nilai yang sangat memuaskan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Maison Weiner Cake Shop, Toko Roti Legendaris Tertua di Jakarta

Java Village Resort, Akomodasi Mewah Khas Ningrat Jawa di Yogyakarta

Sejarah Kerajaan Pajajaran dan Asal-Usul Urang Sunda di Jawa Barat

7 Tempat Nongkrong di Jogja Malam Hari dengan Alam Romantis

Greenhost Boutique Hotel, Akomodasi Unik Bertema Alam Tropis di Jogja

Adhisthana Hotel Jogja, Hotel Unik dan Murah di Jantung Kota

FALLBACK
The END