Sidebar

5 Hotel Murah dan Instagramable di Jakarta Dibawah Rp 300 Ribu

RedDoorz Resort Taman Wisata Mangrove merupakan salah satu hotel murah di Jakarta yang dapat disewa dengan harga mulai dari Rp 170.573 per malam.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Hotel menjadi salah satu elemen terpenting untuk menunjang pariwisata suatu daerah. Hotel saat ini bukan sekedar sebuah akomodasi saja, namun dapat juga menjadi destinasi liburan yang seru dan menyenangkan melalui staycation. Seiring berkembangnya teknologi digital, proses reservasi hotel semakin mudah dengan hadirnya beragam aplikasi yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store atau App Store seperti OYO dan RedDoorz.

Sebagai ibukota negara, Jakarta ditunjang dengan fasilitas pariwisata yang sangat lengkap. Terdapat berbagai pilihan hotel di Jakarta, mulai dari yang termewah dengan harga mahal hingga sederhana dengan harga murah. Tidak banyak yang tahu ternyata ada beberapa hotel OYO dan RedDoorz di Jakarta dengan desain instagramable namun biaya sewanya sangat murah, dibawah Rp 300 ribu. Berikut adalah diantaranya.

*Catatan: Harga dapat berubah sewaktu-watu sesuai dengan tanggal menginap dan jenis pilihan kamar. Biaya sewa per malam saat high season jauh lebih mahal.

1. OYO Townhouse 2 Hotel Gunung Sahari

Lokasinya sangat strategis, berada di Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 33, Jakarta Pusat. Aksesnya sangat mudah dijangkau oleh berbagai angkutan umum dan dekat dengan tempat-tempat hiburan. Setiap kamarnya cukup luas dengan fasilitas berupa akses internet gratis dan kolam renang.

Booking sekarang melalui aplikasi Agoda dengan harga mulai Rp 146.645 per malam.

2. RedDoorz Premium Cilandak Timur 2

Akomodasi berada di Jalan Jaha Nomor 56, RT 11/RW 1, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Lokasinya berada tidak jauh dari Kebun Binatang Ragunan (5 km), Pondok Indah Mall (7 km), dan Plaza Senayan (12 km). Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, dan akses internet gratis.

Booking sekarang melalui aplikasi RedDoorz dengan harga mulai Rp 292.838 per malam.

3. RedDoorz Resort Taman Wisata Mangrove

Lokasinya terletak di Jalan Garden House RT 4/RW 3, Penjaringan, Jakarta Utara. Letaknya sangat strategis, 14 km dari Museum Bank Indonesia, 15 km dari Dunia Fantasi Ancol, dan 16 km dari Mangga Dua serta JIExpo. Setiap kamar memiliki kamar mandi dalam pribadi.

Booking sekarang di Aplikasi RedDoorz dengan harga mulai dari Rp 170.573 per malam.

4. RedDoorz Plus Setiabudi Eight

Akomodasi ini berada di Jalan Setiabudi 8 Nomor 20, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Timur. Lokasinya sangat strategis, berada 2,2 km dari Monumen Grand Indonesia, 2,5 km dari Grand Indonesia, dan 3,1 km dari Sarinah. Setiap kamar dilengkapi dengan akses internet gratis. Harga sudah termsuk sarapan pagi.

Booking sekarang melalui aplikasi RedDoorz dengan harga mulai dari Rp 297.000 per malam.

5. OYO Pulo Art Space

Hotel ini terletak di Jalan Pulo Raya III RT 001/RW 03, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setiap kamar dilengkapi dengan akses internet gratis, AC, TV kabel, dan set alat mandi. Fasilitas lainnya adalah sarapan gratis dan ruang keluarga. Aksesnya mudah dan dapat dijangkau transportasi umum.

Booking sekarang melalui Agoda dengan harga mulai dari Rp 224.520 per malam.

6. RedDoorz Plus TB Simatupang

Hotel ini berada di Jalan Haji Baun Nomor 31, Lebak Bulus Raya, Cilandak. Lokasinya 3,7 km dari Mal Pondok Indah, 11 km dari Kebun Binatang Ragunan dan Plaza Senayan, 13 km dari Pacific Palace, dan 16 km dari Mal Sarinah. Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan akses internet gratis.

Booking sekarang di aplikasi RedDoorz dengan harga mulai dari Rp 271.890 per malam.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Glamping di Tengah Hutan Dekat Jakarta, Tujuan Staycation Akhir Tahun

5 Hotel RedDoorz Mewah dengan Harga Murah di Jakarta untuk Liburan

5 Hotel dengan Penorama Alam Terbaik di Sekitar Jakarta untuk Staycation

Pullman Ciawi Vimala Hills, Resort yang Diapit Gunung di Ujung Jakarta

Makna Jumlah Bintang pada Hotel yang Jarang Diketahui, Sudah Paham?

27 Hotel Isolasi Pasien Covid-19 di Jakarta yang Dirujuk Pemerintah

FALLBACK
The END